Kesalahan Berpakaian SISTAR Hyorin

Picture-52

Hyorin SISTAR baru-baru ini terjebak dalam sebuah kontroversi kecil setelah kesalahan berpakaian dalam selama salah satu penampilannya.

Beberapa hari lalu, foto berjudul, “Rahasia ‘Push-up Bra’ Hyorin” terlihat dibeberapa komunitas online. Foto tersebut adalah potongan gambar yang diambil selama penampilan comeback SISTAR19 di Mnet ‘M! Countdown’ dan menunjukan Hyorin yang menggunakan Tank Top. Namun, yang menjadi perhatian netizen bukanlah tubuh sexy hyorin atau tariannya tetapi bagian dari ‘push-up’ bra-nya yang terlihat dari sisi samping. ‘Push-up’ Bra tersebut sangatlah tidak terduga, terutama karena Hyorin dikenal dan dicintai karena tubuh glamornya yang alami.

Netizen yang melihat potongan gambar tersebut berkomentar, “itu sangat tidak terduga, terutama karna Hyorin,” “aku selalu mengira bahwa ia glamor secara alami, tapi aku rasa tidak demikian,” “ini benar-benar tidak masalah. ini bukan seperti kita menyukai Hyorin karena dadanya,” dan banyak lainnya.

Sementara itu, Hyorin sibuk mempromosikan ‘Gone Not Around Any Longer’ bersama Bora. Segera setelah dirilis, lagu tersebut mencapai ‘all kil’, menyapu semua tangga lagu utama.

HYORIN

Source : soompi

About these ads

19 thoughts on “Kesalahan Berpakaian SISTAR Hyorin

  1. yg jadi masalah ini bra putih itu yg terlihat ituu???

    ya ammpyuunn~~ segedhe-gedhe-nya payudara wanita, mereka harus pake bra donng… mending ini pake push up bra daripada implan payudara???hayoo looh!!!

    tapi memang sedikit tidak enak di lihat siihh. tapi kalo masalahnya netizen kecewa karena hyorin pake push up bra……gak usah di reken netizen!

  2. gambar paling atas hanya bisa melongoooo saya , padahal tanpa ini itu juga seksi kok si Hyorin ini , terutama suaranya udah seksinya jos gandos membahana ulalala …

    tapi pilihan ada ditangan Hyorin sih ,. justru ngapain tu netizen merhatiin bagian itunya doang , jangan2 malah melototin lagi tuh netizen , ane aja mungkin nggak akan sadar tu push up branya nongol , secara mata ane sering nggak fokus karena terlalu fokus ke lagu dan suara penyanyinya yang mantap surantap ..

  3. ♔ BIGBANG is VIP ♔ (fe_dragons) says:

    yg gw heran, dr sisi sblh mana bs dblg itu push up bra ?? yg gw liat hanya bra warna putih.. mana tau itu bra biasa atau push up bra.. mgkin ada yg bs menjelaskan ??

  4. mungkin fans2 nya kecewa cz dikira dada nya yg besar itu asli… ternyata pke ‘pads’ / push up bra. yaaa ambil sisi positif nya aja lah…. brarti perempuan2 lain jg bs punya dada seperti hyorin,

  5. Hadeh ribet amat sih netizen…
    Terserah dia lah pake pa gak ‘Push-up Bra’, yg penting di teve kan kelihatan proporsional n’ penonton tinggal menikmati)))penata kostum Sistar harus lebih teliti,biar kejadian seperti ney gak terulang lage.
    Btw, dari rambut+kostum+pose dancenya, tu kayaknya bukan comeback sistar 19,,,tu jaman2 promo alone n’ artinya juga udah lama bgt -,-

  6. arsone1990 says:

    tau dr mana itu push up bra -,- btw hyolyn masih muda banget yah gw kira dia 88/89 line gak taunya msh 91 line gw kira doi lebih tua dr bora hhehhe

  7. ya kalii itu kan udah lama bgt video nya tgl 3 may 2012,lebay aja netizen. lagian yakin itu push up bra? menurut gue itu bra yang bawaan/nempel sama bajunya. kaya di kemben2 gitu lah. lagian gada salah nya kali make push up bra. coba lihat photo BTS loving you,itukan hyolyn make bikini. bisa dilihat ‘keasliannya’ (?)
    yg bikin gue bingung knp baru skrg dibahas,secara udah lama bgt ini video ==” semacam nyari nyari kesalahan (?) entahlah. who knows..

  8. netizen iki lebay poll, masa soal bagian senstif wanita jg di umbar? apanya tu namanya gak mempermalukan si artis? berita gak penting bgt d bahas sih ma netizen, tu tandanya netizen slalu memperhatikan payudaranya si hyorin. yah mungkin ajah karna hyorin gak pengen implan payudara makanya dy pake bra push up biar kliatan sexy, gak munafik sih banyak kuk cewek² jg pake kyk geto dan tu hal yg sangat wajar kuk. -____-” heran duech

Comments are closed.