Lee Kwang Soo Menggoda Anggota ‘Running Man’

56422358

Lee Kwang Soo tampaknya selalu dikelilingi oleh sesama anggota SBS ‘Running Man’ dan pada saat prestasi terbarunya menjadi pengisi suara pun tidak terkecuali.

Lee Kwangso berbicara di Pers Preview yang diadakan 3D Animation Maritime Police Marco (Marco Macaco) yang diselenggarakan pada tanggal 31 Januari sebagai pengisi suara. Dia bergabung dengan anggota ‘Running Man’ Song Ji Hyo, yang juga meminjamkan suaranya pada film tersebut.

Lee Kwang Soo berbicara tentang Song Ji Hyo, “dia dalah wanita yang bisa keluar dari bahaya tanpa bantuan. Dia lebih cepat dan lebih kuat daripada siapapun, dan dia memiliki sisi berbisa didirinya.”

Komentar itu terjadi setelah Song Ji Hyo menjawab sebuah pertanyaan. Dia telah ditanya tentang pemikirannya mengenai siapa yang akan datang menyelamatkan dirinya jika berada dalam bahaya, dan setelah ragu-ragu selama beberapa saat, ia menjawab, “saya pikir bahwa saya harus mencoba menghindari bahaya pertama kali.”

Namun keduanya menunjukan  bahwa mereka terhibur dengan kehadiran satu sama lain, mereka menyebutkan bahwa mereka merasa bahwa beban terasa lebih sedikit ketika mereka bersama-sama. Lee Kwang Soo juga telah menerima nasehat dari Haha, dengan mengatakan, “Haha, anggota ‘Running Man’ yang lain memberiku banyak nasehat.” Dia kemudian menambahkan, “Dia memiliki banyak pengalaman, dan dia pikir bahwa dia baik dalam hal itu.” yang membuat penonton tertawa.

“Haha berkata, bahwa itu akan keluar lebih fleksibel jika aku hanya mencoba ditempat sementara membicarakannya dengan direktur daripada mempersiapkan terlalu banyak sebelumnya,” katanya.

Marco Macaco adalah film yang bercerita tentang seorang petugas pantai yang bernama Marco yang mencoba untuk melindungi Lulu dari siasat carlo. Lee Kwang Soo akan mengisi suara sebagai Marco, sementara Song Ji Hyo mengisi suara Lulu. Film ini akan tayang perdana pada tanggal 14 Februari.

Source : Enewsworld

About these ads

6 thoughts on “Lee Kwang Soo Menggoda Anggota ‘Running Man’

  1. Ace Ji Hyo, tentu saja kuat…
    Framer Kwang Soo??? Eiii…betrayer yang selalu kena sial :D

  2. pengen bgt liat filmya tapi dengan suara dubbing mreka

Comments are closed.