Drama korea yang tayang di bulan Februari 2013

drakor feb

Drama yang tayang di bulan februari cek disiniIncarnation-of-Money-03

 

Judul : 돈의 화신 / Incarnation of Money
Genre: Romance, Comedy
Episode: 24
Broadcast network: SBS
Tayang : 2 februari to 21 april 2013

Pemain : Kang Ji Hwan, Hwang Jung Eum

Sinopsis : Sebuah drama berdasarkan hukum tentang uang, cinta dan gairah.

Bok Jae In (Hwang Jung Eum) berperan sebagai putri seorang rentenir dan ‘tahu apa-apa kecuali uang’. Dia kemudian akhirnya menjadi presiden sebuah bank tabungan dengan pragmatis dan kepribadian yang kuat mengenai etika kerja. Sementara itu, Lee Cha Don (Kang Ji Hwan) mengetahui masa lalunya dan berhutang padanya. Dia kemudian harus dikurung di rumah sakit jiwa di sebuah pulau terpencil.

Thorn-Flower-01

Judul: 가시꽃 / Thorn Flower
Genre: Melodrama
Episode: (belum diumumkan)
Broadcast network: jTBC
Tayang: 04 Februari

pemain : Jang Shin Young, Kang Kyung Joon

sinopsis :

Sebuah drama tentang seorang perempuan tak bersalah yang akan melalui peristiwa malang dan menjadi perempuan kuat, membalas dendam pada perusahaan besar dan orang-orang yang berkuasa.

Sebuah drama tentang seorang mahasiswa murni dan polos, Se Mi (Jang Shin Young) adalah perempuan yang dikhianati oleh pria yang dia cintai, kematian anggota keluarganya dan bahkan diperkosa. Dia kemudian mengambil membalas dendam pada orang-orang yang berkuasa.

 

Lee-Tae-Baek-03

Judul: 광고천재 이태백 / Advertising Genius Lee Tae Baek
Genre: Romance, Comedy
Episode: 16
Broadcast network: KBS2
Tayang : 04 feb-26 maret 2013

pemain : Jin Goo, Park Ha Sun, Han Chae Young

sinopsis :

Ini adalah sebuah drama tentang kehidupan dan cinta dari orang-orang yang bekerja di industri iklan.

Lee Tae Bak (Jin Goo) memainkan seorang pria muda yang baru selesai kuliah tetapi sangat berbakat dalam menggambar. Dia datang ke Seoul dari pedesaan dan mulai keluar sebagai orang muda yang bekerja keras dengan iklan di jalan dengan mengenakan papan. Dia kemudian akhirnya mengatasi semua kesulitan dan berhasil dalam dunia periklanan. Sementara itu, Baek Ji Yoon (Park Ha Sun) akan berperan sebagai bunga cintanya.

Go Ae Ri (Han Chae Young) berperan sebagai Eksekutif yang percaya diri dan seksi di sebuah perusahaan periklanan. Untuk mencapai mimpinya, dia membuang masa lalunya dan cintanya. Eddie Kang (Jo Hyun Jae) akan berperan sebagai seorang eksekutif periklanan yang berkepala dingin. Dia digambarkan sebagai elit yang telah memperoleh banyak medali di kontes periklanan internasional dan Dia juga ahli strategi yang memiliki kekuatan untuk mengatasi rintangan.

 

IRIS-Season-2-01

Judul : 아이리스 시즌2 / IRIS 2
Genre: Action, Mystery, Thriller, Romance
Episode: 20
Broadcast network: KBS2
tayang: 13 feb – 18 april 2013

pemain : Jang Hyuk, Lee Da Hae, Lee Bum Soo, Oh Yun Soo

sinopsis :

Cerita berlangsung tiga tahun setelah kematian Hyun Joon di IRIS I. Hal ini akan mengungkapkan misteri seputar kematian Hyun Joon dan Baek San (Kim Young Chul), yang telah ditangkap karena aktif di organisasi rahasia IRIS. Hal ini juga akan menguraikan kisah kelompok misterius, yang menguasai segala sesuatu melalui Baek San.

Yoo Gun (Jang Hyuk) akan berperan sebagai pemimpin tim dari NSS dan Ji Soo Yeon (Lee Da Hae) berperan sebagai penembak peraih medali emas Olimpiade yang berubah menjadi mata-mata. Sementara itu, Yoo Joong Won (Lee Bum Soo) memainkan mata-mata resmi dari Korea Utara dan Choi Min (Oh Yun Soo) akan berperan sebagai wakil direktur yang baru diangkat dari NSS. Pada saat yang sama, Seo Hyun Woo (Yoon Doo Joon) akan berperan sebagai agen yang sempurna dan Yoon Si Hyuk (Lee Joon) akan berperan sebagai jenius dalam komputer di Pusat Komando NSS ‘. Kim Yeon Hwa (Im Soo Hyang) akan berperan sebagai pembunuh di IRIS 2.

That-Winter-The-Wind-Blows-02

 

Judul: 그 겨울, 바람이 분다 / That Winter, The Wind Blows
Genre: Melodrama, Romance
Episode: 16
Broadcast network: SBS
tayang : 13 februari – 04 april 2013

pemain : Jo In Sung, Song Hye Gyo, Kim Bum,Jung Eun Ji

sinopsis :

Sebuah melodrama tentang seorang pria dan seorang wanita buta yang tidak percaya pada cinta.
Oh Young (Song Hye Gyo) adalah pewaris sebuah perusahaan besar tetapi buta yang kehilangan orangtuanya dalam sebuah kecelakaan tragis bersamaan dengan penglihatannya. Dia tinggal dalam kesepian.

Sementara itu, Oh Soo (Jo In Sung) adalah penjudi dan playboy yang tinggal dalam kehidupan tak berarti setelah ditinggalkan oleh orang tuanya pada usia remaja serta cinta pertamanya.

Dalam rangka untuk membayar sejumlah besar hutang, Oh Soo mendekati Oh Young untuk tujuan uang tetapi akhirnya jatuh cinta dengan dia.

source : koreandrama.org

video trailer by youtube

About these ads

16 thoughts on “Drama korea yang tayang di bulan Februari 2013

  1. agak kecewa sihhh, nggak ada yg rom com soalnya -tp masih sedikit keobatin krn flower boy next door masih tayang- dan dari list di atas, nunggu IRIS 2, keliatannya oke :D

Comments are closed.