Park Bom 2NE1 Berbagi Pemikiran Mengenai Tampil Tanpa Sepatu

parbomPark Bom 2NE1 berbagi pemikiran mengenai penampilannya yang tanpa mengenakan sepatu.

Pada tanggal 31 Januari, 2NE1, dan bintang K-Pop lainnya menghadiri ’22nd Seoul Music Awards’ di SK Olympic Handball Stadium, Seoul. Ketika acara, 2NE1 menyanyikan lagu hit mereka “I Love You” dan menunjukkan koreografi yang penuh energi. Di awal penampilan, hak Park Bom lepas, membuatnya berdiri dan menari berjinjit sampai ia akhirnya memutuskan untuk melepas hak satunya. Ia melanjutkan penampilan layaknya tak ada yang terjadi, menunjukkan profesionalismenya.

Menyusul upacara penghargaan tersebut, Park Bom men-tweet, “Hari ini adalah hari yang benar-benar spesial! Aku sangat sangat terkejut!!!! keke Pada awalnya, satu kaki terasa sangat dingin. Keke aku benar-benar menganggap bahwa pengalaman ini juga akan menjadi kenangan yang sangat spesial untukku,” dan “Senang juga melihat wajah terkejut, namun lucu dari sesama member..kekeke leader-ku Chae Rin [CL] tahu aku akan menjadi gugup, jadi ia memberiku pandangan meyakinkan, wajah yang mengundangku untuk bermain dan memberiku keberanian. Kemudian ketika aku bertanya, ia bersiap kalau-kalau aku melakukan sesuatu yang tak terduga.”

source: soompi
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

About these ads

18 thoughts on “Park Bom 2NE1 Berbagi Pemikiran Mengenai Tampil Tanpa Sepatu

  1. cloudless says:

    for the corn’s sake…itu kaki malah terlihat lebih sexy dengan barefoot gitu..
    cute bgt si cantik..

  2. ttap cantik kok walau tanpa sepatu ㅋㅋㅋㅋㅋ
    okelah eon, dbanding Ji yg celananya robek 0^◇^0)/ haha

    ma yong yong emang penuh pesona ^^ hahaha

      • sori kepotong, gd celananya robek, taeyang hrs nyingkirin kursi yg dikape penyanyi sebelumnya, park bom tumit sepatunya patah, minzy sempet jatuh, dara lupa lirik, cl nahan ketawa. bagian minzy jatuh n dara lupa lirik aku g tau scr pasti, tp gosipnya sih gitu

      • cloudless says:

        ROFL…are u sure? kkk~ udh nntn fancamnya gak ada tuh salah2 yg anda sebutkan di atas, kecuali sepatu bommie yg copot and it’s cute tho ^^ CL emng nahan ketawa, iyalah itu lucu bgt!! malah becandaan berdua di stage..

  3. OMOO Bommie eonnie!!! You’re legs is still awesome without shoes..envy ~ ~

    Gak pake sepatu malah jadi lebih cute..salut buat bommie yang tetep profesional dan CL yang bener2 nunjukin klo dia bener2 seorang leader!!!

    Aiiissh!!! I want they come here!!!

  4. sekilas g kelihatan pake stocking,, eh.. trnyta pake..!! hehe
    kjdian tak terduga emg slalu trjd d ats panggung, trgntung bagaimana mnyikapina..!
    show must go on..!

  5. Wew,,lewat kata2 Bom gw nangkep bahwa CL sbg leader yg baik dan bisa diandalkan.
    “Leader-ku Chae Rin [CL] tahu aku akan menjadi gugup, jadi ia memberiku pandangan meyakinkan, wajah yang mengundangku untuk bermain dan memberiku keberanian” — love this statement

  6. Bom tetep keren dan kalw shock malah lucu, aduh CL emang deh leader bgt, seneng lihat mereka punya feeling yg kuat jadi bisa ngelindungi satu sama lain, 2NE1 I Love U……pas perf bener2 ngelepas sepatunya dia lebih lepas pas seneng lihatnya itu pas part yg bagian ada hadap2an ma CL….

  7. mungkin CL ngasih tau bomi uni buat ngelepas sepatunya waktu reff klimaks terakhir deh, wktu mereka tos NOLZA gitu.. CL beneran leader yg baik nih..

Comments are closed.