Kim Ha Neul Merilis Album Kompilasi, “Sky”

kim-ha-neul_sky

Kim Ha Neul merilis sebuah album kompilasi yang berjudul “Sky”.

Pada tanggal 30 Januari, Pastel Music merilis album proyek Kim Ha Neul, “Sky”. Seorang perwakilan mengatakan, “Proyek ini adalah untuk berbagi lagu-lagu yang memiliki kekuatan penyembuhan kepada orang-orang dengan kehidupan yang sulit”.

Perlu dicatat bahwa aktris ini secara mengesankan memilih sendiri lagu-lagu dalam album ini. Seorang juru bicara mengungkapkan,Biasanya aktor atau aktris meminjamkan nama mereka dan muncul sebagai model untuk album. Namun, Kim Ha Neul mengambil pekerjaan kurator dan memilih lagu yang paling bermakna dari 300 lagu lebih.

Album ini terdiri dari lagu-lagu oleh Epitone Project, Han Jung Hee dan Lucia. Satu paket terdiri dari tiga CD. Perwakilan Pastel Music mengungkapkan, “Ini adalah musik-musik penyembuhan tahun 2013 untuk orang dengan rutinitas kehidupan sehari-hari yang berulang-ulang dan tidak punya tempat untuk bersandar serta lelah dengan realitas“.

Kim Ha Neul sedang mencoba untuk berkomunikasi dengan fans melalui album. Dia menyertakan makna pada album ini dan mengatakan, “Album ini diisi lagu-lagu yang sesuai dengan sensibilitas dan emosi saya. Mendengarkan setiap lagu, mereka menjadi mimpi, cinta, cerita dan suara hati saya“.

Source: Soompi
Shared by: lollichocho@koreanindo.net

TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

3 thoughts on “Kim Ha Neul Merilis Album Kompilasi, “Sky”

Comments are closed.