SNSD Mengalihkan Topik Ketika Ditanya Mengenai Tampilan Mereka Yang Berubah

20130123_girlsgeneration_dancingqueen

SNSD menuai tawa sembari bekerja sama dengan baik satu sama lain untuk memastikan mereka tidak menjadi korban pertanyaan terbuka yang diberikan oleh MC ‘Radio Star‘.

Karena acara dan MC terkenal agresif dan blak-blakan dengan pertanyaan mereka, para gadis tersebut bekerja sama untuk menghindari topik diskusi MC mengenai penampilan SNSD yang berbeda antara sekarang dan di MV “Dancing Queen“, yang diambil 4 tahun lalu.

Sebelum MC menyelesaikan pertanyaan mereka, Yuri cepat berkomentar, “Namun jika kau menonton itu lagi” Mengenai komentarnya yang terburu ini, sesama member dan juga MC tertawa dan menunjuk, “Mengapa Yuri membuat kami berhenti bicara?

Yuri menjadi kebingungan namun melanjutkan, “Itu memiliki konsep yang sama seperti ketika ‘Gee‘ rilis“. Yoo Se Yoon menjawab kembali, “Kami tak berbicara mengenai bagaimana hal-hal terlihat sama, kami berbicara mengenai hal-hal yang terlihat berbeda,” sekali lagi mencoba untuk kembali ke topik awal mengenai tampilan member yang telah berbeda semenjak 4 tahun lalu.

Namun, Jessica membantu tim-nya karena ia mengalihkan topik dengan komentar, “Itu ketika kami masih benar-benar bayi.” Yoo Se Yoon berkata, “Aku tak berkata kalian terlihat seperti bayi!“.

Para member berkata “Ini tak mudah”  sembari tertawa dan sekali lagi mencoba mengalihkan topik yang diberikan Yoo Se Yoon, “Kami terlihat sama seperti ketika kami melakukan untuk ‘Gee’“, membuat Yoo Se Yoon meledak: “Kami tak berbicara mengenai masa ‘Gee’ ! Kami berkata kalian terlihat berbeda dari ‘I Got A Boy‘!“, membuat seisi studio tertawa dan akhirnya pindah ke topik lain.

source: allkpop
Indotrans by geevy@koreanindo.net
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDITS!

About these ads

29 thoughts on “SNSD Mengalihkan Topik Ketika Ditanya Mengenai Tampilan Mereka Yang Berubah

  1. Love TaeNySic (@JaeSiYuFanXiTae) says:

    Hwahahahahahaha Baru kali ini MC Radio star kalah sama bintang tamunya kekekekeek, SNSD JJANG, YULSIC Moah moah moah RF Favorite gua kekekekekeke

  2. Hahaha .. bisa ajee nih ngelesnya ..
    coba ada Jadi inget pas Kim Gura masih ada … yang bisa bikin Kim Gura mati kata yaa si Lazy Jung .. :D jadi ngebayangin kalo Kim Gura ketemu smua anak2 SNSD ..

    • @you_a (@breathbreath45) :
      Lebih tepatnya remake, chingu…
      soalnya yang diambil instrument aja, lirik jauh beda..
      SM beli hak cipta lagu milik Duffy – Mercy yang dibuat 2007.
      Tadinya Lee so man akan mendebutkan SNSD dengan lagu Dancing Queen. Tp gak jadi, khawatir menuai kontroversi dan isu plagiat (biasa kan haters dan netizen suka lebay dan salah kaprah)..
      Jadinya lagu yang dipilih “Gee”…deh…dan ternyata sukses…^^

Comments are closed.