Status Jakarta Siaga, Yeon Jung Hoon Batal Kunjungi Indonesia

sunnmoon-yeon-jung-hoon Aktor Yeon Jung Hoon, suami dari aktris Han Ga In yang direncanakan akan mengunjungi Jakarta dalam rangka promosi KDrama thriller “Blood Thirsty Prosecutor” dan car show (program TV automotif) “Top Gear Korea” pada tanggal 19-21 Januari 2013, terpaksa harus dibatalkan karena kondisi Jakarta yang saat ini masih dalam kondisi banjir dengan status siaga. Berikut adalah press rilis dari pembatalan acara tersebut:

Sehubungan dengan banjir dan status gawat darurat di Jakarta saat ini, maka pihak Indovision, KIX dan Thrill dengan menyesal membatalkan kunjungan aktor Korea Yeon Jung Hoon ke Jakarta pada 19-21 Januari 2013. Sehingga, acara media interview/press conference yang sebelumnya dijadwalkan akan berlangsung Minggu, 20 Januari 2013 juga dibatalkan.

Aktor Korea ini awalnya dijadwalkan mengunjungi Jakarta untuk mempromosikan program otomotif Top Gear Korea (tayang di KIX) dimana ia menjadi salah satu hostnya, serta serial drama Blood Thirsty Prosecutor yang tayang di Thrill.

Kami akan mengirimkan video message dan pernyataan dari Yeon Jung Hoon untuk fans dan publik di Indonesia. Selain itu, kami masih mengupayakan adanya wawancara via phone/video/email dengan Yeon Jung Hoon serta akan menginformasikannya kepada rekan-rekan.

Atas pembatalan ini kami mohon maaf sebesar-besarnya, dan berharap rekan-rekan serta keluarga terhindar dari kondisi banjir.

Atas pengertian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 
Press release

About these ads

7 thoughts on “Status Jakarta Siaga, Yeon Jung Hoon Batal Kunjungi Indonesia

Comments are closed.