Yeon Jung Hoon, Bintang KDrama “Blood Thirsty Prosecutor” & Car Show “Top Gear Korea” Kunjungi Indonesia

sunnmoon-yeon-jung-hoon

Jakarta, 08 Januari 2013 –  Satu lagi selebriti Korea Selatan yang akan berkunjung ke Indonesia. Kali ini, KIX dan Thrill – saluran TV berlangganan milik Celestial Tiger Entertainment – bekerja sama dengan Indovision, akan menghadirkan aktor Yeon Jung Hoon pada tanggal 19-21 mendatang dalam rangka mempromosikan KDrama thriller “Blood Thirsty Prosecutor” dan car show (program TV automotif) “Top Gear Korea”.

Yeon Jung Hoon (34 tahun) mengawali karirnya sebagai aktor pada tahun 1999 dan dikenal luas berkat perannya di sejumlah  KDrama ternama: East of Eden (2008) dan Can Love Become Money (2012). Selama kunjungan singkatnya di Indonesia, penggemar mobil, balap mobil dan tayangan menegangkan tersebut akan tampil di sebuah acara TV, bertemu dengan media massa dan menghadiri acara nonton bareng dengan para fans dan pelanggan yang diadakan oleh Indovision.

Sambil menunggu kedatangan Yeon Jung Hoon dan penayangan Top Gear Korea Musim 2, Anda bisa menikmati aksi suami aktris ternama Han Ga In ini di serialBlood Thirsty Prosecutor Musim 2, yang menjadi program unggulan di Thrill – saluran khusus tayangan horror, thriller dan suspense.

Blood Thirsty Prosecutor atau dikenal juga dengan judul Vampire Prosecutor adalah serial bernuansa hukum tentang aksi jaksa Min Tae-yeon (Yeon Jung Hoon)yang menyembunyikan identitas dirinya sebagai vampire dan menggunakan kemampuan khususnya untuk menyelesaikan berbagai perkara hukum yang ditanganinya.

Menjadi vampire memberinya kemampuan lebih yang tak dimiliki manusia normal. Ia mampu menanganalisa kasus kriminal, memvisualisasi tempat kejadian perkara, yang membantunya menyelidiki kasus kematian korban. Ia dapat mengetahui dimana posisi dan bagaimana korbannya tewas hanya dengan mencium dan mencicipi darahnya.

Satu-satunya orang yang mengetahui tentang identitas dirinya adalah Detektif Hwang Soon Bum (Lee Won JongDae Wang Sejong). Merekapun bekerjasama untuk memecahkan berbagai kasus kriminal hingga ke pengadilan. Satu hal yang selama ini menjadi misteri adalah siapakah vampir yang menggigit dirinya tujuh tahun lalu. Anda juga bisa menantikan apakah rekan-rekannya mulai mencurigai taktik Tae-yeon dalam menyelesaikan kasus-kasus.

Tampil dalam program-program yang menuntutnya melakukan berbagai adegan laga dan berbahaya, Yeon Jung Hoon melakukan semua stunt action sendiri dan berkemauan keras untuk mendapatkan hasil terbaik, “Ia sangat menjiwai peran dan sangat berambisi dalam melakukan berbagai adegan laga. Ia pernah terluka karena sabetan pisau dan dilarikan ke rumah sakit. Ia pun kembali melanjutkan syuting sepulangnya dari rumah sakit hari itu” tutur Yoo Sun-Dong, sutradaraBlood Thirsty Prosecutor.

Nantikan kehadiran Yeon Jung Hoon di Indonesia, 19-21 Januari mendatang. Untuk mendapatkan kesempatan meet and greet dengan Yeon Jung Hoon sertascreening Blood Thirsty Prosecutor Musim 2 dan Top Gear Korea Musim 2, kunjungi situs www.indovision.tv atau follow @Indovision_TV.

Jangan lewatkan juga penayangan Blood Thirsty Prosecutor Musim 2, tiap Kamis, Pkl. 20:00 WIB hanya di saluran Thrill dan nantikan penayangan Top Gear Korea Musim 2 setiap Selasa jam 21:00 mulai 22 Januari di saluran KIX. Thrill tersedia di Indovision ch. 19, Okevision ch. 8, Aora ch. 221, Telkom Vision ch. 610, CentrinTV ch. 313 dan OrangeTV ch. 162), sementara KIX tersedia di Indovision ch. 161, Okevision ch. 25, Aora ch, 427, Telkomvision – Groovia TV ch. 506, Skynindo ch. 30, Centrin TV ch. 418 dan Orange TV ch. 214.

###

Untuk info lebih lanjut, hubungi PRfect : Yulia Maroe (            0816 937 233      , yulia.maroe@prfect.net)

 

Credit : Press Release

About these ads

14 thoughts on “Yeon Jung Hoon, Bintang KDrama “Blood Thirsty Prosecutor” & Car Show “Top Gear Korea” Kunjungi Indonesia

  1. aah…ni kan suami han ga in yg maen sad love song jg kan…sukaaa…
    loh vampir prosecutor2 tayang di thrill??br tw q…

  2. pasti besok tampil di dahsya.selamat berkunjung,oppa!

  3. Omo pengen dong ketemu dia… aku suka bgt character min tae yeon di dramanya… cool

  4. oh…ini suaminya Han Ga In eonni,baru tau ehehe…
    wah pengen nntn tu dramanya,kyknya bagus ttg vampir2 gtu
    tp sayang gk punya indovision :(

  5. hanya satu pertanyaanku miah OOT…apa vampire prosecutor ada seri ke 3???ngarep banget…hehehe…karena endingnya nggantung….berasa ada lanjutan….hehehe

  6. maksud saya…mianhae OOT….

  7. yeaayyy.. aku paling suka east of eden ama top gear korea..
    sisi humorisnya keluar ..
    i like u ajuhsii :D

  8. welcome in Indonesia Bang~~~ :)
    mabk Ga In nya gak di ajak juga???
    monggo mampir ten dalem sekalian~~~ hehehehe #kon sopo??#

  9. Reblogged this on Tentang Mimpiku and commented:
    Pasti dia ke dahsyat. Huh, galau saya!

  10. yaayy!!! akhirnya top gear korea season 2 bakal tayang!! acara favorit gue!!

  11. dia inni suaminya han ga in??
    asli baru tau loh ~

  12. Pingback: Status Jakarta Siaga, Yeon Jung Hoon Batal Kunjungi Indonesia | KoreanIndo

  13. Pingback: Status Jakarta Siaga, Yeon Jung Hoon Batal Kunjungi Indonesia | 모든에 대하여 한국어 예술가

  14. Pingback: Status Jakarta Siaga, Yeon Jung Hoon Batal Kunjungi Indonesia | Sapphire Blue Ocean

Comments are closed.