Kenapa Song Joong Ki batal tampil di Yoo Hee Yeol edisi natal ?

song joong ki

Alasan kenapa aktor Song Joong Ki tidak jadi tampil di KBS 2 Yoo Hee Yeol’s Sketchbook edisi natal terungkap. Perwakilan yang bertugas di program variety memberitahu Starnews pada 3 Januari,”Ketika kami bernegoisasi perihal penampilan Song Joong Ki di acara ini, kami tidak dapat mencapai kesepakatan soal adanya penonton di studio. Awalnya acara ini akan menjadi acara dimana permohonan penyanyi akan dikabulkan tanpa adanya penonton di studio, namun Song Joong Ki memiliki ide lain. Ia menginginkan ada penonton di studio.”

Syuting acara spesial ini berlokasi di gedung baru KBS di Yeouido pada 11 Desember, dan ketika berita soal penampilan Song Joong Ki terungkap, itu menarik perhatian publik.

Perwakilan tersebut menjelaskan,”Saat itu, kami kaget karena kami masih dalam proses negoisasi kesepakatan dan belum ada yang diputuskan dengan pasti. Kau tahu, ketika kau ada di bisnis seperti ini, kesuksesan dan kegagalan bisa tergantung bintang yang kau pilih. Song Joong Ki adalah salah satu artis yang bisa membuat program ini sukses, tapi adanya berita soal penampilannya bocor terlalu dini.”

Song Joong Ki adalah salah satu bintang papan atas yang membintangi drama KBS Nice Guy dan filmnya A Werewolf Boy sukses besar.

 

Source: Starnews

shared by korea.com

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

About these ads

2 thoughts on “Kenapa Song Joong Ki batal tampil di Yoo Hee Yeol edisi natal ?

Comments are closed.