Beberapa adegan dan pernyataan Kim Tae Hee di masa lalu kembali menarik perhatian

kim-tae-hee-my-princess1-694x450

Pada tanggal 1 Januari 2013, sebuah laporan melalui “Dispatch” yang menyatakan bahwa aktris Tae Kim Hee dan penyanyi Rain tengah berkencan dengan foto mereka bersama-sama, dan kini banyak Netizens yang tertarik dengan hubungan diantara mereka berdua.

Baru-baru ini, acara pada tanggal 14 September 2010, kembali menarik perhatian, dimana Kim Tae Hee telah menggambarkan tipe ideal nya di KBS “Seung Seung Jang Gu.”, Kim Tae Hee menyatakan “aku bukan orang yang sangat lucu, jadi aku suka cowok yang lucu, Dalam hal penampilan, ia hanya harus terlihat menyenangkan. “

Kim Tae Hee juga menambahkan, “Dalam empat sampai lima detik, aku bisa mengatakan jika aku tertarik pada orang tersebut sebagai pria, atau dia hanya sebagai teman. Perbedaan ini sangat jelas bagiku. “

Penggemar yang mengingat pernyataannya berkomentar, “Apakah itu terdengar seperti Rain?”, “Rain memang terlihat menyenangkan”

Sedangkan Pada tahun 2011, aktris Kim Tae Hee berperan sebagai Lee Seo dalam drama MBC “My Princess.”, seorang mahasiswa perguruan tinggi pada umumnya yang tiba-tiba menjadi seorang putri.

Dalam drama ini, Lee Seol membuat daftar tutor/guru ideal yang ingin ia miliki. Untuk mempelajari ekonomi, ia meminta Steven Jobs, sedangkan untuk bahasa Inggris, dia ingin penyanyi John Park.

Untuk belajar bahasa Jepang, dia ingin Odagiri Joe, dan untuk mata pelajaran musik, seni, dan menunggang kuda, dia meminta BEAST, SHINee, dan Kim Nam Gil.

Akhirnya, untuk koreografi, Lee Seol meminta Rain sebagai tutor/ guru-nya.

Adegan dalam drama “My Princess” mulai menerima banyak perhatian baru-baru ini, karena rumor kencan antara Kim Tae Hee dan Rain.

 

 

Source : Soompi

indotrans : kidihae@koreanindo.net

About these ads

7 thoughts on “Beberapa adegan dan pernyataan Kim Tae Hee di masa lalu kembali menarik perhatian

  1. ntah gimana atau memang takdir kali ya, dibeberapa acara zaman kapan gitu taehee sering kemention di acara yg ada rain nya, misalnya SH gitu …kan lagunya rain yang how to avoid the sun liriknya ada tae hee nya …

Comments are closed.