Kyuhyun Super Junior pernah melakukan adegan ciuman di balik topi?

2012122708504903092_1

Kyuhyun Super Junior baru-baru ini berbicara tentang cerita di balik-layar dari adegan ciumannya dengan aktris musikal Kim So Hyun.

Pada episode MBC Radio Star yang ditayangkan pada tanggal 26 Desember, Kyuhyun berbagi cerita tentang dirinya ketika ia berperan dalam musikal The Three Musketeers dengan Kim So Hyun, yang tampil di acara tersebut sebagai tamu, dan mengatakan bahwa dirinya dan Kim So Hyun pernah melakukan adegan ciuman.

Kyuhyun mengatakan bahwa dirinya dekat dengan Kim So Hyun karena ia berperan sebagai kekasihnya dalam musikal. Kemudian, Kim Yeon Woo bertanya, “Jika kau berperan sebagai kekasih Kim So Hyun, Apakah ada adegan ciuman dengan dirinya?”

Kyuhyun berkata, “Ya, ada, tapi kami lakukan di balik topi.” Pada saat ini, MC Yoon Jong Shin berkata, “Mereka bisa melakukannya dengan bergairah jika di balik topi,” dan Kyuhyun tertawa sambil mengatakan, “aku tidak ingat apa yang sebenarnya terjadi pada waktu itu.”

 

 

Source : Korea.com

indotrans : kidihae@koreanindo.net

36 thoughts on “Kyuhyun Super Junior pernah melakukan adegan ciuman di balik topi?

  1. amaliarahman123 says:

    “aku tidak ingat apa yg terjadi saat itu”
    berarti kyu tidak menghayati adegan kiss nya…

  2. Andwaeeeeeeeee…. Kyu nappeeeun!! Berani2nya lakuin itu di belakangku..Heh..!! Mana itu kim so hyun, manaaaaaaaaa.. “bwa pentungan”.. Lemes sendiri..

Comments are closed.