Moon Geun Young & Park Si Hoo hampir berciuman di ‘Cheongdamdong Alice’

1-32

 

Se Kyung (Moon Geun Young) dan Seung Jo (Park Si Hoo) mencoba untuk berciuman, namun gagal.

Dalam episode terbaru SBS Cheongdamdong Alice yang tayang pad 16 Desember, Se Kyung menjadi dekat dengan Seung Jo setelah ia mendengar soal kenangan masa lalunya yang pahit. Seung Jo menyebut soal ayahnya dan bilang bahwa ia tidak pernah dipuji oleh ayahnya ketika kecil.

Seung Jo bilang, “Ayahku tak pernah memujiku. Ia tidak menyukai apapun yang kulakukan. Aku memutuskan tidak bertemu dengannya karena ia tidak menyukaiku, tapi aku peduli padanya meskipun aku tak bertemu dengannya. Aku mau menyembunyikan kelemahanku dan memamerkan kelebihanku.”

Se Kyung bertanya pada Seung Jo, “Apa kau yakin ayahmu tak pernah memujimu sebelumnya?” dan memberikan high five padanya, ia juga memujinya,”Kupikir kau lakukan yang terbaik. Kau akan baik-baik saja dengan segalanya.” Ketika mereka bergandengan tangan seseorang mendorong Se Kyung sehingga ia terdorong ke pelukan Seung Jo.

Seung Jo mencoba untuk mencium Se Kyung, tetapi karena gugup, Se Kyung menolak ciumannya. Mereka gagal berciuman namun juga gagal menyembunyikan perasaan mereka satu sama lainnya.

Pemirsa kini penasaran dengan kisah cinta antara Se Kyung, yang bermimpi menjadi istri orang kaya tetapi malah jatuh cinta pada sekretaris miskin, Seung Jo yang ternyata berpura-pura miskin padahal ia kaya.

 

Source: TV Report

shared by korea.com

indotrans infinitize@koreanindo.net

please take out with full credit

About these ads

2 thoughts on “Moon Geun Young & Park Si Hoo hampir berciuman di ‘Cheongdamdong Alice’

  1. knapa gagal ciuman sih ?! Pdhal ini adegan yg kutunggu2

  2. wkkw daebak banget buat drama iniii jean thierry cha itu bener2 orang yang koplakkk wwkkw dan yang paling kasian itu sekretarisnya dia , sekretaris Moon wkwkkw selalu di bully sama dia wkkw

Comments are closed.