Seo In Guk bantah dirinya menjadi sombong setelah kesuksesan ‘Reply 1997′

20121212_seoinguk_cocky1

Seo In Guk membantah bahwa ia menjadi sombong setelah kesuksesan ‘Reply 1997 “.

Pada Episode 12 Desember dari ‘Radio Star’, MC menggoda Seo In Guk yang menjadi tamu dengan menyatakan, “Seo In Guk Tiba-tiba menjadi sukses. Aku terus mendengar tentangmu yang kini lebih sombong. “

Yoo Se Yoon menambahkan, “Nada dia ketika menyapaku menjadi lebih rendah”, dan Kyuhyun juga menambahkan, “Setelah syuting terakhir, kami mengatakan akan menjadi teman. Tapi aku tidak ingat apakah kita pernah berbicara santai atau tidak. Tapi hari ini, begitu dia melihatku, dia mengatakan, “Kami berteman ‘.”

Seo In Guk mengeluh bahwa itu tidak adil dan berkata, “Aku melakukannya karena aku senang melihatmu, karena kami telah mengatakan bahwa kami akan menjadi teman ketika terakhir kali bertemu”. Kyuhyun menjawab, “Apakah kita dekat?”.

 

 

Source : allkpop

About these ads

11 thoughts on “Seo In Guk bantah dirinya menjadi sombong setelah kesuksesan ‘Reply 1997′

  1. Haha… Bang Epil beraksi… BTW,, tobat bang,,, kasian anak orang dikerjain mulu,,, *getok Kyu* Bener2 Kalo jadi bintang tamu di Radio Star harus siap mental… semua MC nya tukang “bully”,, dan itu g cuma 1,, tapi 4-4nya termasuk mantan2 MC nya… (Kim Gura)

  2. mulai dech bang epil kumat ngebylly org. kasian woy bang ank org di bully. jd tamu di MBC Radio Star musti siap mental di bully. udh apa bang epil udhlah teukppa di bully skrg inguk oppa yg di bully. sabar oppa. nich kyuppa siap2 aja kena bully teukppa klo udh plg wamil lg. wakakakakaka

Comments are closed.