G-Dragon menunjukkan loyalitasnya untuk YG Entertainment

G-dragon

G-Dragon menunjukkan loyalitasnya untuk YG Entertainment.

Majalah hip-hop Amerika, “XXL” menerbitkan sebuah artikel pada 10 Desember berjudul “Korean Rapper G-Dragon Talks K-Pop Hype, New EP and Past Scandals,”

Reporter tersebut bertanya apakah G-Dragon memiliki pikiran untuk memulai hidup sendiri karena ia sudah begitu sukses sebagai artis solo. G-Dragon menjawab, “Aku sudah dengan YG sejak masih kecil, jadi aku bahkan tidak pernah memikirkan tempat lain.”

Ia melanjutkan, “Aku pikir YG menyediakan lingkungan terbaik untuk seorang musisi. Aku telah bertemu banyak artis di Amerika, seniman di Asia Tenggara, dan aku pikir tidak masalah ke manapun kalian pergi, tidak akan ada tempat yang seperti YG .

Ini benar-benar memberikan banyak dukungan, YG tidak menahan untuk membantu seniman yang ingin menghasilkan musik. Karena kita bisa melakukan banyak hal yang berbeda, dan tidak perlu khawatir tentang uang, ini bagus, ” G-Dragon memuji staf dan fasilitas dari YG.

Tentang menciptakan bisnis sendiri, G-Dragon menjawab, “Aku pikir seorang pria pebisnis berbeda dari seorang seniman. Mereka berjalan di jalan yang berbeda. Seniman menciptakan output terbaik ketika mereka sedang bersenang-senang.

Dan ketika mitra bisnis yang baik mendukung di sisi mereka, itu menciptakan sinergi yang besar. Ketika seseorang mencoba untuk melakukan keduanya, aku pikir musik dan bisnis akan menjadi buruk”

G-Dragon juga berbicara tentang pemikirannya memulai debut sebagai grup idola dan bukan rapper solo. Majalah “XXL” juga memuji G-Dragon, dengan menyebutnya salah satu ikon yang paling berpengaruh di Korea.

 

 

Source : Soompi

About these ads

27 thoughts on “G-Dragon menunjukkan loyalitasnya untuk YG Entertainment

  1. “Ketika seseorang mencoba untuk melakukan
    keduanya, aku pikir musik dan bisnis
    akan menjadi buruk”
    YG jjang!!!

  2. fighting buat YG dan semua artisnya.. you’re the best!!

  3. Paling kena pas statment ini “Aku pikir seorang pria pebisnis berbeda dari seorang seniman. Mereka berjalan di jalan yang berbeda. Seniman menciptakan output terbaik ketika mereka sedang bersenang-senang.” … YG benar tahu bagaimana menghargai seni… gak cuma musik..bahkan go hye sun dibiarkan bebas berekspresi di bidang seni lain… :D

  4. no wonder…thats why we call them “YG Family” ^^ gak hanya artis nya, dancer smpe crew nya udh kyk keluarga ;)

  5. kata2 G-Dragon bijak amat sih (selalu) :*
    ya udh ya diYGEnt aja, lebih family soalnya,
    smua kata2 oppa ttg YG aku setujuuu bgt 100 jempol deh! >.<

  6. “tidak masalah ke manapun kalian pergi,
    tidak akan ada tempat yang seperti YG”
    YG emang bukan agency biasa..:D

  7. “Aku pikir YG menyediakan lingkungan terbaik untuk seorang musisi. Aku telah bertemu banyak artis di Amerika, seniman di Asia Tenggara, dan aku pikir tidak masalah ke manapun kalian pergi, tidak akan ada tempat yang seperti YG . >>>>>>> YG memang rumah terbaik bagi Big Bang dan artis YG lainya teruslah berkarya bersinergi dengan papa YG kalian dan ciptakan musik mu disana <3 <3

    Jadi ingat tweet tablo tentang yG…

    #121212VIDay

  8. plg asik punya bos macam YG wktu nonton 2ne1 tv emg sih si bos agak keras/strict klo udh di studio latihan…tpi treatment yg mereka berikan sma artisx gak nanggung2.. ini pertama kali nya gw liat agensi yg ngeluarin mv plg banyak ma artisx pdhl umumnya kan 1-2 mv baik full album/mini album…konsep artisx selalu out of box baik mreka dlm bentuk grup maupun solo dan paling penting YG papa ngebebasin artis berkreasi…gak heran peserta audisi di sbs kpop star plg bnyak milih YGE!! ;)

  9. Syukurlah GD betah dsna,.. <3 , emg tiap dpt penghargaan GD slalu inget YG..n caranya dy nyebut juga sperti bangga apa gmn gtu..kkk susah djelaskan… (mngenang zman BB di ema) , GD bisnis fashion aj..

  10. >>>>>>>>>>>>>>>>>> GD n YG <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>> YG n GD <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>> GD n TOP n SEUNGRI n TAEYANG n DAESUNG <<<<

    dah kesatuan utuh tuh kkkk

  11. wuihh bang naga elo keren banget mainannya majalah amrik..

    bang Naga emang ikon yang unik dan jenius ..bisa nyiptain style yang keren dan bikin orang mangap mangap kaget liat stylenya yang unik dan kalo dipakai orang lain belum tentu unik ..dia juga jenius bikin lagu-lagu yang sudah sukses membiusku meluluhlantakkan hatiku hingga rata dengan tanah membahana membabi-buta sealam semesta raya *well,maaf berlebihan kata2 gue,kalo urusan bang naga selalu bikin lepas kontrol*

  12. Hwissss kemAana pun kalian pergi,tidak akan ada tempat seperti YG
    YGent Best of the best

  13. “salah satu ikon yang paling berpengaruh di Korea.” Jelas dong
    “Aku pikir seorang pria pebisnis berbeda dari seorang seniman.” Suka bgt sama yang ini :D
    YGEnt Jjang

  14. “Aku pikir YG menyediakan
    lingkungan terbaik untuk seorang musisi.”
    ” YG tidak menahan untuk
    membantu seniman yang ingin
    menghasilkan musik. Karena kita bisa
    melakukan banyak hal yang berbeda, dan
    tidak perlu khawatir tentang uang, ini
    bagus, ”
    ” tidak masalah ke manapun kalian pergi,
    tidak akan ada tempat yang seperti YG ”

    “Aku pikir seorang pria
    pebisnis berbeda dari seorang seniman.
    Mereka berjalan di jalan yang berbeda.
    ” Ketika seseorang
    mencoba untuk melakukan keduanya, aku
    pikir musik dan bisnis akan menjadi buruk” :-D :-P

  15. baca wawancara lengkapnya disini deh, bijak banget GD ngomongnya… pikirannya luas. paling suka bagian yg dia ngomong tentang fenomena kpop, dia sendiri sebenernya ga begitu suka dan ga mau terjebak sama fenomena kpop, baca aja deh sendiri yah, kalo dijelasin panjang lebar nanti banyak antis yg komen lagi http://bigbangupdates.com/2012/12/xxlmag-com-posts-new-interview-korean-rapper-g-dragon-talks-k-pop-hype-new-ep-and-past-scandals.html#axzz2EjXJXoXp. VIP SHOULD READ THIS, MAKE YOU PROUD OF HIM MORE AND MORE, AND OUR EYES CAN WIDE OPEN THAT OUR LEADER IS VERY GENIUS PERSON !!!!!!

    • makasih ya link-nya.. :) suami gue emang keren banget :’) eh?

    • agree..ini bener2 GREAT INTERVIEW! aku langsung baca ini 2hari yang lalu pas official akun fb GD ngePost artikel ini di FB setelah baca Hormat saya untuk dia meningkat setiap hari, dan gue senang melihat bahwa orang-orang baru menemukan musiknya melalui wawancara ini. apalagi bagian dia cerita bagaimana dia menjadi trainie YG, salut!! pas dia belajar nulis lagu mulai dari 1minggu, 3 hari , sampai setiap hari.sekarang nulis lagu bagi doi udah kaya aliran darah dia kali ya..

  16. di YG bs di bilang tempatnya musisi bener2 seniman mkanya gk salah lw saya mau jd bagian YGstand

  17. GD bijak sangat!genius. pantesan kurus ,ternyata semua vitamin masuk ke otak. :-D
    YGjjang!

  18. YG just made me success to prove to my friends who didnt like kpop, that I love Kpop not cos of their look but their MUSIC and ART.
    Their looks.. it’s just some of bonus XD LOL
    YG Family Jjang!!

  19. YG memberikan semua untuk artisnya, YG Family memberikan semua untuk fans nya, dan kita semua memberikan cinta untuk YG Family <3

  20. Meskipun bukan blackjack ataupun vip, aq emang paling suka sama agensi YG.. Terutama setelah YG appa bilang (pastinya lupa) intinya YG akan berikan semua hak2 artisnya, tanpa ada yang ditahan sama pihak agensi..
    Jujur, agensi tempat biasku ga terlalu ngebebasin mereka dlm berkarya (dalam artian bebas sebebas-bebasnya kyk di YG).. Malah banyak yg lbh suka biasku di Jepang aja, cz mereka lbh bs mengekspresikan musik mereka disana.. Tp aq bersyukur jg, mereka jg ga dikekang..

Comments are closed.