Mata tajam ‘Netizens’ menangkap kesalahan lucu di drama ‘I Miss You’

44658

Sebuah kesalahan kecil dalam drama ‘I Miss You’ tertangkap mata Netizens. Pengguna Internet melihat bahwa ada penampakan orang lain yang berada di dalam lift selain Yoochun dan Eun Hye.

Ini terjadi pada episode 29 November dan adegan itu di mana Yoochun tengah mengikuti Yoon Eun Hye ke dalam lift.

Kesalahan tersebut menunjukkan anggota kru tengah berjongkok dan pantulan tersebut tertangkap di pintu lift.

Pengguna internet mengatakan, “kesalahan yang Lucu” “Saya pikir ada lebih banyak orang di dalam lift”

 

Source : Kpopstarz

About these ads

19 thoughts on “Mata tajam ‘Netizens’ menangkap kesalahan lucu di drama ‘I Miss You’

  1. lol aku lansung ngeliat lagi yang ep 8 ini dan beneran, bikin ngakak XD

    • sama chingu… abis kliatan bgt.. mpe aku pause gt.. klo gx salah kliatan kameranya jg..
      n udh bkal ngira bkal jadi brita kjadian ini..
      nginget ktajaman mata netizen waktu liat drama the moon that embrace the sun ma nice guy kmren.. ^^

  2. subhanallah netizeen~~~
    sesuatu banget, cetar membahana halilintar menyambar, matamunya netizen~~~
    ane nonton eps ini, tapi kagak liat ada orang di dalam lift selain micky sama eun hye, tapi matanya netizen????? hahaha, beli dimana sih mata mikroskop portabel kayak netizen???? #geleng-geleng kepala#

  3. Bwahahahaa… ngakak sumpahh…
    Hadeuhh ada” aja… itu ekspresi krunya juga :D

  4. hahaha.. bener” mata elang Netizens, aku udh nntn episode ini tpi gx sadar sama sekali.. hahaha..

  5. bnr2 g nyadar wktu nntn…coz fokusnya wajah chunnie oppa…
    ni mata nitizen bnr2 tajam ya…keren2
    tp wktu q ulang nntn koq yg klhtn cm lmpu merah kcilnya ja ya…muka orgny g klhtn…^^

  6. kok cuma satu keee keeeee liatin dong kru yg lainya

  7. lumayan mejeng bentar wkwkwkwk

  8. Ekspresinya si kru bikin ngakak xD

  9. ngakak luar biasa akut stadium lebay………… yoochunie………………sesssssss

  10. wah netizen sono telat,,,, anak idws lbih dulu rame,,,,

  11. wahahahaha

  12. agagagag biasanya klo drama yg ada kesalahan lucu gni bakalan sukses… hehe *abaikan mitos saya*

  13. wkwkwwk…kocakkkk

  14. Pas nonton mah ga nyadar,soalnya terlalu fokus sama yoochun oppa

  15. gambar kedua tu, keliatan kaya yoochun menyadari sesuatu atau gimana???

  16. klo ngeliatin ad org gt pikirannya langsung ke momok –”
    #maafkan

  17. wkwkwkw…mbak/masnya (?) ngpaen sich disana :p
    ikut mejeng dech bntar wkwkwk….

Comments are closed.