Super Junior menyambut hangat Yoo Seung Jun di ‘MAMA 2012′

23186002

Yoo Seung Jun merasa senang berada di antara sesama penyanyi Korea untuk pertama kalinya setelah dalam 10 tahun, dan ia mengucapkan terima kasih kepada Super Junior atas sambutan hangat dari mereka.

Pada tanggal 1 Desember, Yoo Seung Jun mengunggah serangkaian foto dari ajang 2012 Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang diselenggarakan pada 30 November.

Foto-foto tersebut juga terdapat tulisan yang mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada Super Junior. Mereka menyambutku dan mencintaiku, aku berharap untuk melihat mereka lagi..”

Dalam foto tersebut, Eunhyuk dan anggota Super Junior lainnya terlihat berbicara dengan Yoo Seung Jun setelah menyapanya dengan membungkuk. Salah satu foto bahkan menunjukkan Super Junior memeluk Yoo Seung Jun.

Yoo Seung Jun menarik perhatian dengan kehadirannya di MAMA, yang diselenggarakan di Hong Kong. Penampilannya tersebut menandai penampilan pertamanya di depan publik Korea setelah 10 tahun, dan juga memicu kontroversi baru mengenai tugas militernya.

Meskipun perdebatan terus berlanjut, Yoo Seung Jun telah terus mengunggah foto yang ia ambil dengan Psy dan Super Junior, menunjukkan cintanya kepada juniornya dan Korea.

Yoo Seung Jun mengatakan, “Saya bisa bertemu penggemar saya di Korea untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama karena Jackie Chan Hyungnim (kakak) yang membawa saya ke Mama, Aku sangat berterima kasih..”

Yoo Seung Jun telah berulang kali menyatakan di televisi bahwa ia akan memenuhi layanan wajib militer. Namun pada tahun 2002, tepat sebelum ia akan masuk wajib militer, ia pindah kewarganegaraan Amerika.

Akibatnya, pemerintah Korea Selatan menganggap itu sebagai tindakan desersi, dan mendeportasinya, serta melarang dia untuk masuk wilayah Korea.

 

 

 

Source : enewsworld

About these ads

29 thoughts on “Super Junior menyambut hangat Yoo Seung Jun di ‘MAMA 2012′

  1. Manner Man = Super Junior

    Selalu seneng liat Super Junior memperlakukan Sunbae/Hoobae nya,, ga pernah pandang bulu, mereka selalu ramah dan menghargai semua orang… makanya baik sunbae atau hoobae banyak yang nyaman bgaol ama SuJu.. bahkan ga cuma sama penyanyi/artis doank… sama Fansnya aja kayak temen… that’s why ELF love Super Junior…

  2. That’s our boys selalu dan selalu ngebuat kita ELF bngga sekaligus klepek-klepek(?) karena good manner mereka^^
    that’s why ELF always love our boys*lempar big lophe2 ke oppadeul*
    niweeiii ajushi*uhuk*oppadeul ikutan dunkz peluk2an gtu*nyempil ditengah2*

  3. seneng liat mereka saling menghargai gitu , pelajaran juga buat kita untuk saling menghargai dalam hal ini fandom lain supaya gg ada fanwar lagi . kita harus bisa mencontoh mereka yang saling menghargai kalau kita mengaku sebagai fans mereka , ya kan ?? ^_^
    *maaf oot*

  4. selalu suka, dan cinta sama oppadeul… benar-benar sellau buat ELF makin cinta mereka dengan good manner dan down to earth ny mereka,#pluki oppadeul satu2,=)

  5. Waktu Yoo Seung Jun muncul di panggung,banyak penonton yg meneriaki “huuuuu”…
    Cuman suju yg berdiri+bertepuk tangan.
    Salut dah)))biarpun mungkin banyak yg gak setuju,suju melakukan seperti tu.Tapi mungkin lebih banyak orang yg respect/netral/menerima aja..

  6. oh itu to alesanya dia disorakin dan pas disorot donghae oppa dia berterimakasih sama suju yg nepukin dia..oh itu to alesanya :o whatever yang penting dr suju aku belajar lebih ttg menhargai oranglain :) makasih oppadeul :*

  7. Ochie Sparkyu says:

    THIS!!
    Ini yg q suka dr Suju
    respeknya gak pndang bulu entah siapapun itu orangnya :)
    *bljr bnyak dari Suju tntang ini*

  8. itulah suju boyband yg sangat menghargai org lain,saat org2 lain mungkin ngejelekin tp suju malah berdiri dan kasih sambutan hangat,kynya bkn kali ini aja suju dipuji sama senior atau junior mereka krn sikap mereka yg menghargai org lain itu.

  9. manner super junior is the best.. idol yg slalu rendah hati.. bukan tnpa alasan SJ mampu berdiri sampai saat ini tnpa kelebihan yg mereka miliki.. berkualitasnya seorang idola tidak hanya dapat dilihat dr bgmana ia memberikan performance yg menarik kepada para penontonnya melainkan jg bgmn cara idola tersebut untuk membuat penontonnya merasa bahagia karena mereka.. always proud of you super junior.. <3

  10. Inget bgt nih pas MAMA, yg lain pada nyorakin…
    Cuma Suju yg berdiri lambain” tangan dan tepuk tangan…
    Keliatan bgt Suju antusias bgt liat Yoo Seung Jun

    Sempet bingung kenapa awalnya kok banyak yg nyorakin, ternyata krn ini…

    Suju emang good manner, gak perlu d ragukan lagi..

Comments are closed.