23186002
Yoo Seung Jun merasa senang berada di antara sesama penyanyi Korea untuk pertama kalinya setelah dalam 10 tahun, dan ia mengucapkan terima kasih kepada Super Junior atas sambutan hangat dari mereka.
Pada tanggal 1 Desember, Yoo Seung Jun mengunggah serangkaian foto dari ajang 2012 Mnet Asian Music Awards (MAMA) yang diselenggarakan pada 30 November.
Foto-foto tersebut juga terdapat tulisan yang mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada Super Junior. Mereka menyambutku dan mencintaiku, aku berharap untuk melihat mereka lagi..”
Dalam foto tersebut, Eunhyuk dan anggota Super Junior lainnya terlihat berbicara dengan Yoo Seung Jun setelah menyapanya dengan membungkuk. Salah satu foto bahkan menunjukkan Super Junior memeluk Yoo Seung Jun.
Yoo Seung Jun menarik perhatian dengan kehadirannya di MAMA, yang diselenggarakan di Hong Kong. Penampilannya tersebut menandai penampilan pertamanya di depan publik Korea setelah 10 tahun, dan juga memicu kontroversi baru mengenai tugas militernya.
Meskipun perdebatan terus berlanjut, Yoo Seung Jun telah terus mengunggah foto yang ia ambil dengan Psy dan Super Junior, menunjukkan cintanya kepada juniornya dan Korea.
Yoo Seung Jun mengatakan, “Saya bisa bertemu penggemar saya di Korea untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama karena Jackie Chan Hyungnim (kakak) yang membawa saya ke Mama, Aku sangat berterima kasih..”
Yoo Seung Jun telah berulang kali menyatakan di televisi bahwa ia akan memenuhi layanan wajib militer. Namun pada tahun 2002, tepat sebelum ia akan masuk wajib militer, ia pindah kewarganegaraan Amerika.
Akibatnya, pemerintah Korea Selatan menganggap itu sebagai tindakan desersi, dan mendeportasinya, serta melarang dia untuk masuk wilayah Korea.
 
 
 
Source : enewsworld