Psy tidak memenuhi syarat untuk masuk kategori di ajang ‘Grammy Awards’?

Psy tidak termasuk dalam nominasi untuk Grammy Awards.

Para kandidat untuk Grammy Awards ke-55 telah secara resmi diumumkan pada 5 Desember, tapi sayangnya Psy “Gangnam Style” tidak terlihat dalam nominasi.

20120921_psy_jillstuart_gangnamxnewyork

Dengan video musik yang paling banyak di lihat di YouTube dan lagu yang berada di posisi # 2 Chart Billboard Hot 100 selama 7 minggu berturut-turut.

Bahkan saat ini chart mingguan Hot 100, “Gangnam Style” masih masuk dalam peringkat 10 besar, sehingga banyak penggemar yang berharap bahwa ia akan dinominasikan untuk penghargaan tersebut.

Namun, Psy tidak terdaftar untuk setiap kategori, termasuk ‘Best New Artist’, atau ‘Song of the Year’. Banyak yang berasumsi bahwa Psy seharusnya dinominasikan untuk ‘Best New Artist’ tapi karena Psy merilis lebih dari 3 album di Korea Selatan, ia tidak memenuhi syarat untuk penghargaan ‘Best New Artist’.

Beberapa Netizens percaya bahwa Psy tidak dinominasikan dalam kategori lain karena Grammy Awards berbasis di Amerika Serikat dan lagunya bahkan tidak dalam bahasa Inggris.

 

 

Source : allkpop

About these ads

13 thoughts on “Psy tidak memenuhi syarat untuk masuk kategori di ajang ‘Grammy Awards’?

  1. Berarti blm rejekiny aja terus berkarya om psy :) errr semoga artikel ini g dijadikan ajang saling menjatuhkan antar sesama fandom ato stand deh,,,FIGHTING ALL!!

  2. meonk says:

    ya gpp om,, itu cuma penghargaan.
    yang penting ahjusi udah dikenal n jd salah satu org yang berpengaruh di musik dunia.
    ^_^

Comments are closed.