YG Entertainment bantah bahwa Psy meminta bayaran tinggi untuk tampil di Cina

YG Entertainment baru-baru ini mengatakan bahwa Psy tidak akan muncul di acara CCTV China.

Pada tanggal 26 November, South China Morning Post, di Hong Kong melaporkan bahwa Psy akan muncul di program khusus CCTV untuk Tahun Baru.

Outlet media juga mengatakan Psy yang meminta kru produksi untuk memberinya 3 juta yuan (520 juta won) untuk penampilan 30 menit. Berita itu membuat beberapa orang China tidak menyetujui penampilannya.

Beberapa orang bahkan mengatakan permintaan itu tidak masuk akal dan akan lebih baik untuk menggunakan uang tersebut bagi orang-orang yang membutuhkan.

YG Entertainment kemudian membantah dengan mengatakan bahwa Psy tidak memiliki rencana untuk pergi ke China saat ini. Mereka berkata, “Meskipun kita telah menerima 40-50 tawaran dari Cina, kami tidak membuat rencana untuk tampil di setiap acara Cina.

Agensi juga mengatakan bahwa rumor pembayaran tinggi tidak berdasar. “Kru produksi menunjukkan biaya pertunjukan pertama dan kami mengaturnya bersama-sama tapi kami tidak pernah meminta jumlah yang pertama. Aku tidak tahu mengapa berita mengatakan bahwa kita meminta 500 juta won, ” 

Psy tiba di Korea pada 23 November untuk beristirahat sejenak. Dia akan pergi ke Thailand pada 27 November untuk menghadiri acara ulang tahun Raja Thailand Bhumibol Adulyadej, yang ke-85.

Dia kemudian akan pergi ke Hong Kong pada 30 November untuk menghadiri 2012 MAMA

 

 

Source : Korea.com

About these ads

4 thoughts on “YG Entertainment bantah bahwa Psy meminta bayaran tinggi untuk tampil di Cina

  1. 520 juta won tu berapa ya???
    Susah nih kalo hubungan ma media Cina.

  2. Ya ampun sering banget rumor2 jlek dateng dari cina….

  3. hemm koran cina lagi??kyanya semua pemberitaan dri media cina klo ga rumor ya hoax deh ckck kasian amat yg tinggal disana diboongi mulu ma media2 lokal..semakin tinggi pohon hati2 klo ada badai sandhy om wkwk *merusak peribahasa* :P

Comments are closed.