Zelo B.A.P Menyanyikan Lagu ‘Beautiful Girl’

Zelo, Maknae grup B.A.P ini dikenal karena kemampuan rapnya yang luar biasa, tapi tunggu dulu, Zelo bernyanyi pada Shim Shim Tapa?

Para member tampil di SSTP radio pada tanggal 9 November dan Zelo diminta untuk menyanyi di acara itu, jadi dia menyanyikan bagian pendek dari lagu Beautiful Girl di acara itu.

Lihatlah klip videonya saat bernyanyi di bawah ini!

 

Source: dkpopnews

About these ads

13 thoughts on “Zelo B.A.P Menyanyikan Lagu ‘Beautiful Girl’

  1. baby Zelo nyanyikan buat para noona :D

  2. Zelo.. lucu bgt, ngga sekeren pas dia ngerap sih ><

  3. CUTE,, uri baby zelo…

  4. aduh dede ZELOOO, itu nyanyi buat noonakan ya? iyakan? aih dede zelooo so cuteee >,<

  5. Lucunya…^^ kyeopta… manisss…>.<
    mau ta' cubit pipinya, lesung pipinya gak nahannn…
    halah halahh… Daehyun oppa, cepat tarik aku sebelum aku beneran jatuh cinta sama ni orangg… hehehe…

  6. Omo,gemes sama baby Zelo~ :3

  7. Cuteness overload :)
    Disini kebanyakan noona-nya Zelo-oppa ya? Hehe, pasti asik ya bisa dipanggil “noona” sama Zelo-oppa ^^

  8. Oppa~ <3

  9. zeloooo,,,mank kerennn pas ngeraapppp..
    Tp nyanyi ni jg unyu kok

  10. cuteeeeee bangeeeet ituuuuu jellooooooo XD XD XD
    <3333333333333333333333

  11. Kyaaaa <3
    Oppa kyeopta~Jelo Oppa kyeopta~

  12. beautifull girl…………wherever you are ……….lagunya pasti ditujuin gue #plak

Comments are closed.