5 Film Rekomendasi oleh Eunhyuk Super Junior!

Screen-Shot-2012-11-09-at-6.13.31-PM

Hal yang tidak bisa mudah untuk berada dalam sebuah grup idola, tetapi untuk berada di dalam grup idola yang sukses dan menonjol tidak semua orang bisa melakukannya.

Eunhyuk Super Junior telah mempelajari trik-trik untuk dapat berjalan ke puncak industri idola sebagai salah satu anggota yang paling dikenal dari salah satu grup K-pop terpopuler.

Dalam sebuah wawancara dengan 10 Asia, Eunhyuk mengatakan “Beberapa tahun yang lalu aku mengatakan di radio bahwa diriku akan pergi ke Paris untuk liburan.

Di bandara di Perancis ada penggemar yang menunggu untukku. Aku sangat terkejut karena aku tidak berada di Eropa untuk  kegiatan resmi, ” 

Eunhyuk adalah penari utama untuk Super Junior, ia dikenal karena gerakannya yang fleksibel dan energik, sebagai seorang Entertainer, ia dikenal karena kepribadiannya yang cerdas dan nakal.

“Menari adalah satu hal yang membuatku tidak bisa menyerah. Sejak awal, Super Junior tidak hanya tampil di atas panggung, tetapi juga aktif di semua bidang hiburan, sehingga impianku sebagai artis atau MC menjadi lebih besar. “

Dalam wawancara ini, Eunhyuk berbagi tentang lima film yang menurutnya paling mengesankan, ia juga berbagi kenangan dari setiap film tersebut. Melalui rekomendasi tersebut, selain mengungkapkan jenis film yang ia nikmati, ia juga menceritakan kenangan yang penting baginya.  

Berikut daftar lima film rekomendasi Eunhyuk :

1. Titanic (1997 – James Cameron)

hyunmovie
“Jika kau memberitahuku untuk memilih film terbaik, itu pasti ‘Titanic’. Meskipun pada waktu itu aku belum cukup umur untuk menonton film tersebut, orang tuaku membawa diriku untuk menontonnya di teater.

Aku menangis ketika aku melihatnya dan bahkan membeli DVDnya kemudian. Ketika film tersebut dirilis dalam format 3D beberapa waktu yang lalu, aku meluangkan waktu untuk menonton lagi meskipun jadwalku sedang sibuk.

Aku sudah menontonnya lebih dari lima puluh kali, dan aku menyukainya serta sudah cukup hafal setiap dialog. Sejak aku masih muda aku mencintai adegan laut, jadi aku suka adegan dengan laut atau kapal. Aku biasanya mencari gambar kehidupan laut secara online. “

Titantic adalah salah satu film Hollywood terlaris sepanjang masa, yang disutradarai oleh James Cameron dan dibintangi Leonardo Dicaprio dan Kate Winslet.

2. Closer (2005 – Mike Nichols)

hyukmovie
“Sudah beberapa kali aku menonton DVD ini sendiri. Sulit untuk mencocokkan waktu dengan orang lain. Aku akhirnya menonton film emosional atau romantis seperti “PS I Love You “atau” Closer ” film tersebut menyenangkan untuk ditonton, Pengalaman-pengalaman langsung  dapat membantu dalam menulis lirik lagu.

“Closer” adalah salah satu film dimana kalian tidak hanya dapat mengalaminya secara nyata . Aku benar-benar masuk ke dalamnya ketika menonton di malam hari, dan aku pikir karakter dan alur ceritanya benar-benar menarik. “

“Closer” adalah film yang dibintangi oleh Natalie Portman, Julia Roberts, Jude Law, dan Clive Owen. Film ini bercerita tentang empat masyarakat London dan hubungan mereka yang rumit.

3. Untouchable (2011 – Eric Toledano, Olivier Nakache)

hyukmovie1

“Aku tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk pergi ke bioskop dan ini adalah tugas yang sangat sulit untuk pergi menonton dengan anggota yang lain. Jadi ketika premier film ini adalah bagian dari jadwal kami, aku diam-diam sangat senang. Kami diundang untuk pemutaran perdana film ini, dan kami menyaksikan tanpa mengetahui apa-apa tentang hal itu.

Ini lucu dan lebih menyentuh daripada yang kita harapkan. Aku menontonnya dengan Leeteuk dan kami berdua sepakat bahwa kita harus menonton lagi dengan semua anggota lainnya karena ini adalah film tentang persahabatan khusus.

“Untouchable” adalah film Perancis yang tidak hanya sukses di Prancis tetapi juga secara internasional. Film tersebut tayang selama beberapa minggu di Korea. Film ini tentang seorang bangsawan tunadaksa yang menyewa seorang pemuda dari proyeknya untuk menjadi pengurusnya.

4. The Avengers (2012 – Joss Whedon)

hyukmovie2
“Kadang-kadang aku pergi kencan dengan Sungmin. Kami sudah saling kenal sejak sebelum kami debut jadi aku menikmati pergi keluar untuk makan atau menonton film dengannya.

Sungmin menyarankan kita menonton film bersama-sama dan itu benar-benar hebat. Sebenarnya, aku tidak menyaksikan ‘Thor’ atau ‘Iron Man’ sebelumnya, tapi setelah menonton film ini aku menjadi sangat tertarik dengan pahlawan. Aku berpikir tentang cosplaying sebagai Avengers dengan anggota lainnya untuk Super Show kami berikutnya. “

“The Avengers” adalah sebuah film aksi berdasarkan pada Komik Marvel.

5. Hello Ghost (2010 – Kim Young Tak)

hyukmovie3
Film yang aku tonton dengan sebagian besar anggota lainnya yaitu ‘Hello Ghost’. Kami menyaksikan di bandara karena seseorang merekomendasikan kepada kami sebelumnya.

Pada awalnya kita pikir ini adalah komedi jadi kami bertanya-tanya mengapa semua orang menangis, tapi kemudian ketika aku kembali dari kamar mandi aku melihat bahwa semua anggota menangis.

Mereka semua mencengkeram selimut mereka ke mulut masing-masing dan mata mereka bengkak, dan meskipun aku menangis, aku tidak bisa menahan tawa untuk melihat bagaimana ekspresi kita semua”

“Hello Ghost” adalah film Korea tentang seorang pria  yang beberapa kali mencoba bunuh diri namun gagal, kemudian ia menyadari bahwa ia dapat melihat dan berkomunikasi dengan hantu.

Dari rekomendasi film diatas, kita dapat melihat Eunhyuk yang tidak hanya percaya pada mimpi sendiri, tetapi juga impian Super Junior sebagai sebuah grup.

“Tujuan diriku adalah untuk menjadi lebih aktif di siaran. Namun, segala sesuatu yang aku lakukan adalah untuk Super Junior. Bukankah itu suatu hal yang luar biasa ketika orang yang hanya bersinar sedikit berkumpul untuk menjadi grup yang bersinar terang? “

“Aku berpikir ketika Leeteuk meninggalkan kita untuk wajib militer, aku harus bisa berdiri sendiri. Itulah sebabnya aku mencoba untuk belajar bagaimana untuk melakukannya dengan baik di bidang hiburan bahkan tanpa anggota lainnya.

Sebenarnya, sebagai sebuah tim semua anggota memiliki tanggung jawab untuk memimpin grup. Tidak peduli siapa yang sedang beristirahat, grup ini harus tetap hidup. Itulah yang aku pikirkan tentang Super Junior. “

Source : Soompi

indotrans : Kidihae@koreanindo.net

About these ads

34 thoughts on “5 Film Rekomendasi oleh Eunhyuk Super Junior!

  1. udah nebak pasti ada titanic. gue gatau kenapa tapi kayaknya oppadeul terobsesi banget deh sama film yang satu itu *inget fullhouse*

    ciyus?nonton pelem sampe nangis?jadi penasaran gue pelemnya kaya gimana ~.~

  2. mongyura says:

    woaa hello gost masuk daftar…
    emang menyentuh bgt filmnya, di awal emang rada2 aneh critanya, gokil, plus kurang pesan yg mo disampekan,.
    akhir2 crita T.T abis dah tu tisu 1 box gede…
    unyuk suka film2 yg melow2 dramatis kah.? xD

  3. mariauchi says:

    emang top banget dah hello ghost! ceritanya gak nyangka banget, alurnya bagus banget sampe nggak kerasa tiba2 ada di titik itu! recommended buanget!

  4. Alhmdulilah ngk ada film yadong yg terselip d.rekomendasinya hahaha
    Haduhh lg kebayang gimana tampang koplak oppadeul saat nangis dgn mata bengkak sambil mngigit selimut hahaha ><
    Wow SS5 oppadeul jd avenger!!! Tp tanpa leeteuk -_-
    Titanic oh titanic film oppadeul banget kkkk

  5. “Namun, segala sesuatu yang aku lakukan adalah untuk Super Junior. Bukankah itu suatu hal yang luar biasa ketika orang yang hanya bersinar sedikit berkumpul untuk menjadi grup yang bersinar terang? “
    suka banget ma kata2 Hyuk oppa yg ini dan saya sangat setuju
    kalian memang bintang yg sangat bersinar terang khususnya dihatiku ^^
    btw…itu rekomendasinya filmnya boleh jg,film2 itu emang bagus2 oppa :D

  6. , HELLO GHOST ma TITANIC emank DAEBAKKK ..

    , Hello ghost awalnya emank gag bkin nangis ..
    , tp bkin ngakak ..
    , tp pas akhir” ,,
    , bner” bsa netes air mata ..
    , sama kya titanic ..

    • closer tuh yg paling gw suka sih. ps i love you juga. ost nya closer aja jadi lagu wajib di playlist gw. blower daughter dari damien rice. eunhyuk keren deh selera pelmnya.

  7. wah, Titanic tuh aku gak pernah kesempatan nonton, teman2 blang bgus, tapi bilang omma ku gak bagus sama sekali #mungkin karena ada ‘sesuatu’ kali ya?
    tapi begtu dibahas disini, ah mending aku gak usah nonton…
    belum kuat mental, Oppa… hehehe

    aku mau nonton Hello Ghost, pemainnya yang main di Speed Scandal kan??

Comments are closed.