Menyusul Jo In Sung & Song Hye Gyo, Kim Bum Kini Dikonfirmasi Untuk Drama “Wind Blows in Winter”

Setelah sebelum diberitakan jika aktor Kim Bum tengah dalam pross negosiasi untuk sebuah peran dalam drama terbaru “Wind Blows in Winter” bersama Jo In Sung & Song Hye Gyo yang telah lebih dulu dikonfirmasi keikutsertaannya, maka pada tanggal 23 Oktober hari ini King Kong Entertainment selaku agensi Kim Bum menyatakan jika Kim Bum akan ikut berpartisipasi dalam drama tersebut.

Kim Bum yang akan mulai syuting bulan ini akan memainkan peran sebagai Park Jin Sung, teman baik Jo In Sung yang memainkan peran sebagai Oh Soo. Karakter Kim Bum digambarkan sebagai karakter temperamental dan bermimpi mempunyai banyak uang agar bisa menjadi pemilik sebuah peternakan sapi organik.

Dengan bergabungnya Kim Bum pada drama ini, maka akan kembali mempertemukannya dengan penulis naskah No Kyung Hee yang sebelumnya bekerja dengan Kim Bum untuk drama jTBC “Padam Padam”.

Seorang anggota produksi drama ini mengatakan bahwa, “Penulis naskah No Kyung Hee senang karena sekali lagi bisa bekerja sama dengan aktor Kim Bum. Kami mengantisipasi Kim Bum bersama Jo In Sung untuk dapat menarik perhatian pemirsa wanita lewat drama ini.

Sementara itu, drama ini sendiri bercerita mengenai seorang penjudi kelas atas (Jo In Sung) yang dibesarkan sebagai anak yatim dan kemudian bertemu dengan Oh Young (Song Hye Gyo) yang merupakan putri dari keluarga kaya tetapi kehilangan penglihatannya.

 
Source : eNewsworld

13 thoughts on “Menyusul Jo In Sung & Song Hye Gyo, Kim Bum Kini Dikonfirmasi Untuk Drama “Wind Blows in Winter”

  1. Yeeeeee Akhirnya di konfirmasi juga ^^ Ciieeee Beom main bareng Actor Fav-nya Jo in sung ^^ Menunggu sangat dramanya,, lama ga lihat Beom,, semoga di drama nie dia tembem lagi kaya di foto nie… Beom qu menunggu-mu,,kekekekekekeke

  2. cieee
    kim bum asik bngt maen breng sang idola jo in sung plus song hye gyo.

    Udah kngn nich pengin liat akting kim bum

    kim bum HWAITHING!!

Comments are closed.