Aktor Gong Yoo, “Aku Ingin Menikah Sebelum Berusia 40 Tahun”

Aktor Gong Yoo berbicara mengenai pernikahan.

Di episode SBS ‘Midnight TV Entertainment’ yang tayang pada hari Rabu, Gong Yoo berbicara mengenai beberapa masalah pribadi. Gong Yoo mengatakan, “Aku ingin menikah sebelum berusia 40 tahun.” Ia melanjutkan, “Aku punya banyak keriput di sekitar mataku, namun aku menyukainya.

Ia mengatakan, “Aku merasa dikhianati oleh waktu yang berjalan begitu cepat namun aku juga mendapatkan kesempatan untuk berpikir mengenai rencana masa depan dan dimana aku saat ini.

source: kpopstarz
Indotrans by geevy@koreanindo.net

About these ads

8 thoughts on “Aktor Gong Yoo, “Aku Ingin Menikah Sebelum Berusia 40 Tahun”

  1. hahaha ahjussi ini walau udah tua tapi tetep keliatan kharismanya kok .
    Ayoo ahjussi nikah \(´▽`)/

  2. hayo dong yoon eun hye yoon eun hye yoon eun hye~!!! \(^o^)/ hahaha

  3. emang skrg umurnya brpa??

  4. Amin…Moga cepet nikah aja.
    Biarpun di sekitar mata banyak keriput tapi tetep cakep kok jadi jangan berpikiran buat oplas deh oppa.
    Ditunggu karya2 selanjutnya.

  5. sama yoon eun hye doooooongggggggg…….. kalian cucok bgt

  6. ketuaan oppa… mulai dri skrg gih cari wanita2 yg emang oppa siap menjalani hidup dengannya, halah

Comments are closed.