Media Lokal Korea Ungkap Wajah Member ke-9 T-Ara

Pada tanggal 23 Mei media lokal, Star News memperlihatkan foto-foto anggota terbaru T-ara yang kemudian diketahui bernama Danee.

Cewek asal Los Angeles ini dikonfirmasi untuk bergabung dengan grup T-ara sebagai anggota kesembilan grup ini di bulan Juli mendatang. Sedangkan untuk anggota kedelapan grup ini akan debut lebih awal dan ikut kegiatan promosi bersama T-ara di awal Juli.

Menurut laporan media, Danee adalah anak perempuan berusia 14 tahun dan tinggal di AS sejak ia berumur empat tahun. Meskipun ia tinggal di Los Angeles, saat ini dia sudah menghabiskan banyak waktunya di Korea karena mengikuti pelatihan dan baru akan memulai debutnya melalui MV T-ara yang dijadwalkan rilis pada bulan Juli.

Sementara itu, Core Isi Media telah mengungkapkan pada tanggal 23 Mei bahwa T-ara akan bekerja sebagai grup dengan delapan member hingga Danee bergabung bersama mereka. Anggota kedelapan yang dimaksud (namanya masih belum terungkap) menurut kabar yang beredar adaalah anak perempuan berusia 18 tahun dengan bakat menyanyi dan menari.

 

Cre : Starnews
Source : Soompi
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

About these ads

55 thoughts on “Media Lokal Korea Ungkap Wajah Member ke-9 T-Ara

  1. brm12 says:

    ini dia si danee, 14 tahun. mudanyaa. jauh kali manggil boram nanti -_-
    dia orang korea apa memang amerika asli ya? huh
    yaudalah, yang penting tetep dukung T-ara. mau 9 mau 100 memberpun :D
    sebenernya ada gunanya juga dia sih, pasti Bahasa Inggrisnya lancar, dimana mamber T-ara kurang banget bahasa Inggrisnya, jadi kalopun ada tour keluar negeri dialah yg kenalin.

    maknae baru deh ini namanya.

      • kara jjangg.... says:

        mau tinggal di amerika/ autralia/ eropa. Standar perusahaan korea nmr 1
        yg penting adalah berwajah asia yg pstinya keturunan asia. Jd klo kt gw
        cukup lucu utk perusahaan korea yg ngebuka audisi di amrik. Contoh : SM,
        yg dr amrik Tiffany tp dia keturunan Korea. DSP: Nicole dr amrik juga.
        Dan ibunya Korea. Pledis : Aron NU’EST dr amrik. Tp keturunan Korea. Jd
        hal utama perusahaan korea adalh muka2 asia.

      • pink_queen says:

        iyaa….
        orang korea sukanya ama orang orang berwajah asia kok..
        tapi kok kebanyakan dari Amerika semua ya ? o.O ada jess,krys,tiff,nicole,l.joe, de el el kebanyakan transferan dari Amerika yang dari Eropa masih jarang ? apa malah ga ada ? ^^v

      • brm12 says:

        pink_queen ada kok dari eropa .1 trainee ccm dari Inggris namanya Shannon.
        kabarnya bakalan debut solo taun ini.

  2. SSone says:

    dri LA ya ??
    apakah mungkin T-Ara mw msuk ke amerika juga ,, jd cri yg lancar inggris ???
    #just question#

  3. Kpop luvers says:

    poto pertama kya krystal, yg kedua malah kya suzy..
    14 taon?? jadi trainee dari umur kapan??
    moga sukses deh….Eunjung-aaah!

  4. Kwon Ketex says:

    Geblek,…!! KAGAK SETUJU cwe umur 14 sruh debut, manajemenye sinting, IMAGE t-ara itu transisi remaja kdewasa, wardrobe T-ara smakn hari mjd dewasa, cwe umur 14 tahun pgn kena boikot and protes netter sm warga sekorea ap?? mndg bkn GB baru lg knpa sesuaikn image,… mo nyari duid doank ne yg punya ekspoitasi anak dbwah umur

    • MJ-Berszz says:

      jujur aku setuju ma ‘alasan’ komen anda. tapi pake bahasa yang alus plis..
      tapi kalo dia siap debut.. why not?

    • sefira ayh says:

      TRUS … dya ppasti maknae.. kan jiyeon maknaenya udh lmaa hrus k’geser dehhh.
      eonnie….ku

    • hikari says:

      ya boa kan solo chingu maksud komen diatas anak 14thn kagak cocok ama imej tara yg kini makin dewasa,bkn masalah mampu apa kagak debut,ya mending bikin gb baru gud idea

  5. kara jjangg.... says:

    mau tinggal di amerika/ autralia/ eropa. Standar perusahaan korea nmr 1 yg penting adalah berwajah asia yg pstinya keturunan asia. Jd klo kt gw cukup lucu utk perusahaan korea yg ngebuka audisi di amrik. Contoh : SM, yg dr amrik Tiffany tp dia keturunan Korea. DSP: Nicole dr amrik juga. Dan ibunya Korea. Pledis : Aron NU’EST dr amrik. Tp keturunan Korea. Jd hal utama perusahaan korea adalh muka2 asia.

      • yadimaknae5 says:

        biasa aja kok..kaya beda umur kahi ke lizzy ama eyoung juga 12 tahun dan kalau nanti member baru masuk(juni 2012) gap umur ke maknae nya jadi 14 tahun. itu pun klo kahi nga lulus/kluar grup

  6. Hooom14 says:

    14 tahun bukannya belum boleh tampil di acara musik ya?? ckckckck -.-
    Mubank aja ngebolehin 15 tahun ke atas…
    T-Ara Fighting!!!

  7. luv joonie n jj *.* says:

    Muda bgt uy 14 thn..lgsg gbung ma T’ara..gmn konsep album T’ara slnjtny ne?coz umurnya ad yg terpaut jauh..”̮⌣ǐƔǻǻǎªª⌣”̮ ÿ̲̣̣̣̥ªªƈђн pkkny sukses slalu buat T’ara

  8. mitchi says:

    muda bgt o.o *jadi berasa uda tua pdhl tahun lalu masih manggilnya oppa/unnie smua.. skrg gw bisa manggil dongsaeng bahkan jaraknya 2 thn -_-*
    tp jarak umurnya klo msk t-ara jauh bgt..sama jiyeon yg maknae aja bedanya 5thn mendingan debut buat girlgrup baru si ._. just opinion

Comments are closed.