Resep Diet 10 Artis Korea

Iri melihat kaki panjang nan mulus anggota SNSD? Atau terpukau dengan keseksian Seo In Young? Kok personel Secret bisa kurus dengan cepat ya? Apa sih rahasia diet artis Korea? Seperti apakah pola diet mereka? Yuk intip ^^

1. Diet Pisang ala Seo In Young

Diet pisang, yang kini populer dikenal dengan sebutan “diet glamor” karena bisa membuat wajahmu jadi lebih kecil, membakar lemak di pinggang dan perut dan membuat dada lebih bervolume.

Seo In Young membocorkan bahwa sebulan sebelum ia merilis alnum, ia mampu menghilangkan 6 kg dalam 4 minggu dengan pola diet pisang ini. Berikut rencana dietnya:

Pagi: 1~2 pisang, 2 gelas air

Makan siang: cemilab Korea yang tidak berminyak dan sehat

Snack: 1/2 – 1 pisang ketika merasa lapar

Makan malam:  Makanan korea yang terbuat dari beras dan rempah-rempah.

2. Diet Danish ala KARA Nicole

KARA Nicole mengaku bahwa ia menurunkan lebih dari 3 kg ketika ia melakukan diet Denmark ini. Diet ini dikenal sebagai diet yang dilakukan di Royal Danish Hospital, yang sangat ketat dengan protein tinggi dan kalori rendah selama 13 hari. Kebanyakan rencana dietnya fokus pada protein hewani.

3. Diet Kalori ala SNSD

Kalori harian yang dikonsumsi SNSD ialah 1500 Kcal. Menu diet mereka ialah 50g rempah, 5 potong brokoli, 150g nasi merah, 100g dada ayam.

4. Diet Kalori ala Yoon Eun Hye

Diet kalori ala Yoon Eun Hye yaitu 1,600 Kcal yang terdiri dari:

Pagi: 170 g nasi , sup kacang, telur rebus, salad jagung & sayur dan kimchi

Siang: 170 g nasi , sup kepiting, ubi-ubian, salad, kacang rebus dan kimchi

Snack: 1/2 kantung kue jagung, tomat ceri 200 gr

Malam: 170 g nasi, sup jamur, ikan herring panggang, kacang, kimchi, stir-fried butterbur.

Snack: 10~20 stroberi

5. Diet Selada ala Park Bom

Selada terkenal bisa membuatmu merasa kenyang  karena kandungan seratnya yang tinggi sehingga cocok untuk diet.

6. Diet Protein Jung Hye Young

Meskipun aktris ini sudah memiliki 3 anak, dia tetap bisa menjaga tubuhnya tetap langsing. Dia patuh dengan diet protein dan juga olahraga.

Pagi: 1 potong dada ayam, 1 ubi, 1 gelas susu, vitamin.

Siang: 1 potong dada ayam, i ubi, brokoli

Snack: maksimal 10 tomat ceri

Malam: 1 potong dada ayam, 1 ubi

7. Diet Ekstrim ala Seo In Gook

Menu diet dari pemenang  “Super Star K” Seo In Gook menjadi perhatian ketika terbongkar di internet. Kalori hariannya hanya 1200 Kcal. Dia menurunkan 15 kg dalam 3 bulan.

8. Diet Mematikan ala Wheesung

Pada 16 Februari, Wheesung mengungkapkan menu diet rahasianya yang membuatnya turun 7 kg dalam 3 minggu melalui twitternya. Menu diet itu diberi julukan diet mematikan, perlahan jadi populer. Ia biasa makan dada ayam asap dan salad tanpa saus dan ketika lapar, ia makan kacang almond daripada kue. Untuk menjaga kebutuhan gizi, ia minum vitamin dan minum air dua kali jumlah air yang biasa ia minum.

9. Diet 2AM Changmin

2AM Chang Min menjadi pusat perhatian ketika ia mengungkapkan menu dietnya beberapa bulan lalu. Meskipun beratnya pernah mencapai 100kg, dia bisa bertransformasi menjadi pria gagah dan berotot dengan berat 70kg melalui diet konsisten yang dilakukannya selama 5 tahun.

Pagi: multi-vitamin, 1 ubi ukuran sedang, susu rendah lemak, 1 telur utuh, 2 putih telur

Siang: 1 dada ayam, 1 ubi ukuran sedang, salad tanpa saus

Snack: 4 putih telur, 1/2 ubi

Malam: 1 dada ayam atau 7 putih telur (jika lapar, makan salad)

Setelah olahraga: 1/2 apel, 15 menit kemudian, 1 sekup protein.

10. Diet Mingguan ala Secret

Senin

Pagi: 1 potong roti panggang, 1 apel, 1 ubi

Siang: salad dada ayam

Malam: 8 tomat ceri, 1 timun

Selasa

PAgi: 1 potong roti panggang, susu rendah lemak

Siang: 1 ubi

malam: 8 stroberi, 5 tomat ceri

Rabu

Pagi : 1 potong roti panggang, susu rendah lemak

Siang: 1 ubi, 5 tomat ceri

Malam: 5 stroberi, 1 timun

Kamis

Pagi: 1 roti panggang, susu rendah lemak

Siang: dada ayam, 8 stroberi

Malam: 5 tomat ceri, 1 timun

Jumat

Pagi: 1 roti panggang, 1 apel

Siang: 3 telurm 1 timun, 5 tomat ceri

Malam : 10 stroberi, 1 timun

Sabtu

Pagi: i roti panggang, susu rendah lemak

Siang: 1 ubi

Malam: 1 tahu, 3 tomat ceri

Minggu

Pagi: 1 roti panggang, susu rendah lemak

Siang: 1 ubi

Malam: 1 timun

WAW…. macam-macam ya menu diet artis… buat kalian yang mau mengikuti, jangan lupa untuk konsultasi dulu dengan ahli gizi karena tidak semua metode diet di atas cocok dengan kita. jangan sampai kita dehidrasi atau kelaparan dan bahkan sakit karena metode diet yang salah. Paling penting itu olahraga ^^

source: soompi

About these ads

38 thoughts on “Resep Diet 10 Artis Korea

  1. errrr, susah – susah ya menu dietnya, apalagi snsd aaaaa mana bisa nahan godaan makanan enak huaaaa

  2. gua mau tau diet ala T.O.P gimana?

  3. SELADA !! I Like selada kekeke
    *comen Gapen x(

  4. eh sumpah sumpah ini menarik banget!
    pas banget gue lagi pengen diet. dan kayaknya diet pisang ala Seo In Young patut dicoba sebagai permulaan. haha..

  5. waaaaaa Secret members ga makan nasi, im indonesian so its a bit hard. T_T
    pengen coba diet pisang :9
    tapi aku diet seminggu udah turun 2kg sih, olahraga yang penting.
    skipping 500x perhari biar sehat dan membakar kalori juga. :)
    makan nasi di dikitin, 2 sendok cukup.
    yang paling menyiksa itu ga bisa makan mie instan. T_T

  6. diet pisang dahh emang paling gampang diantara yang lain==

  7. dietnya ribet smw.. kcl pny seo in young..
    wkwkwkwk
    mrk mah enak.. mo diet ud cm tinggal makan.. byk yg ngawasin..
    nah, kl di rmh repot.. ortu sll ngajak makan kluar, sll masakin enak2 buat anak2nya.. ms masakan mama ga dimakan?
    ud gt mrk ngegym jg gratis.. alat lengkap, ada yg private trainer.. nah, kl kita mao iktn ngegym kudu bayar sndr dan yg pastinya MAHAL.. wkwkwk
    jadi intinya diet ma DUIT XD

  8. yg ala SNSD terlalu berat,..gilaaaa,baru mkn tuh makanan yg ada 10menit kmudian laper lg… -_____-” diet yg artis cwony kaga detail -,-”

  9. Diet pisang yang paling cocok…kebetulan gila pisang ^^

  10. rata2 kagak pake nasi
    ane mah kagak bsa hidup tnpa nasi..
    lemeezz ni tubuh..

  11. ngeri. gw tertarik ngikutin tapi gimana bisa tahan makan tomat ceri. makan brokoli. :(

  12. wuah,,,pengen,,,pengen bgt ikutan diet,,sapa tau ketularan sexy n cantiknya star kpop!! (ngayaL.com) haha,,,,
    tp aq udah pernah nyobak dietnya heechul yg cuman makan tofu,,,
    beneran sih bisa turun,,,1 minggu 1 kg. tp gila lemes bgt!!!
    akhirnya aq gak nerusin n malah makan kayak org gak pernah makan setahun. alhasil,,,aq makin naik 3 kg. ah,,, =,=

  13. wah diet snsd tuh cukup buat makan siang aja udah abis
    ckckckck
    ikutin diet pisang aja deh
    mumpung bnyk pisang dirmh
    wkwkwkwkwk
    tq tips nya KI

  14. wow… menarik niy.. mumpung juga lagi diet.. cobain ah.. menu dietnya Yoon Eun Hye yg paling sehat kaya n bisa disesuaiin ama menu indonesia.. tinggal dicocokin aja jumlah kalori makanannya..
    untung gw dr kecil ga begitu doyan nasi.. hehhehe..
    kalo mo diet mending 3 hari ertama itu detoks dulu cman minum aer putih n buah..
    breakfast : 1 pisang
    jam 10 : 1 apple
    lunch : 1 apple + 15 grapes
    jam 4 : 1 orange / 10 tomat cerri / 10 strawberry
    dinner : apple / pisang + 5 tomat cerri
    minum aer putih 2 – 2.5 liter
    awal2nya emang berasa kesiksa tp abis itu jd kebiasaan koq..
    tar hari ke 4 udah bisa diganti menu laen ga harus buah aja sepanjang hari..
    kalo menu gw
    jam 5 pagi : secangkir coffeemix
    jam 9 pagi : 1 pisang/ 1 apple + 1 gelas susu non fat
    jam 12/lunch : 1 apple + 15 grape or 1 potong dada ayam bakar + 1 tempe or 1 porsi gado2 ga pake lontong ato nasi ya
    jam 3 sore (kalo laper lg) : 1 gelas susu non fat / 10 tomat cerri
    dinner : 1 apple/ 1 pisang kalo laper..
    sabtu/ minggu pagi kalo bisa lari pagi 1/2 jam ato berenang
    3-4 hari dalam seminggu sit up aja 30x sebelum tidur

  15. waduh RIBETTTTTTTTT diet ala artis kpop,
    klo pengen langsing mah gampang jalan kaki aja 10000 langkah tiap hari dalam setahun bisa turun 16 kg tanpa mengurangi asupan makanan. Kasian tubuh kita tu, tubuh juga kan butuh nutrisi kaya karbohidrat,protein, mineral, vitamin n lemak juga penting. Dlu juga aku pernah turun 3-5 kg. makan enak tapi badan tetap terjaga….

  16. Diet pisang paling gampang..

  17. OMG ternyata mau diet sesusah ini

  18. Pingback: [News] Resep Diet 10 Artis Korea | Avrilend's Blog

  19. pokoknya ga boleh diet berlebihan yg sehat2 aja
    minum air putih,makan sayur & buah,banyak jalan plus olahraga
    ga usah terobsesi jd kaya artis.itu kan pekerjaan mereka
    kita sesuain aja ama diri kt sendiri
    dan jgn ketipu ama foto artis,kan pasti udah diedit
    aslinya ga mungkin sekurus,semulus dan sebagus itu badannya
    snsd kan kakinya ga semuanya panjang.kakinya sunny ama kakiku aja msh panjangan kakiku ==”
    yg ptg sehat :)

  20. busyet dah.
    Satu – satunya diet yang terlihat ‘ringan’ cuma dietnya park bom ._.”””
    Ada diet ala T.O.P gak?

Comments are closed.