Resep Diet 10 Artis Korea

by


Iri melihat kaki panjang nan mulus anggota SNSD? Atau terpukau dengan keseksian Seo In Young? Kok personel Secret bisa kurus dengan cepat ya? Apa sih rahasia diet artis Korea? Seperti apakah pola diet mereka? Yuk intip ^^
1. Diet Pisang ala Seo In Young

Diet pisang, yang kini populer dikenal dengan sebutan “diet glamor” karena bisa membuat wajahmu jadi lebih kecil, membakar lemak di pinggang dan perut dan membuat dada lebih bervolume.
Seo In Young membocorkan bahwa sebulan sebelum ia merilis alnum, ia mampu menghilangkan 6 kg dalam 4 minggu dengan pola diet pisang ini. Berikut rencana dietnya:
Pagi: 1~2 pisang, 2 gelas air
Makan siang: cemilab Korea yang tidak berminyak dan sehat
Snack: 1/2 – 1 pisang ketika merasa lapar
Makan malam:  Makanan korea yang terbuat dari beras dan rempah-rempah.
2. Diet Danish ala KARA Nicole

KARA Nicole mengaku bahwa ia menurunkan lebih dari 3 kg ketika ia melakukan diet Denmark ini. Diet ini dikenal sebagai diet yang dilakukan di Royal Danish Hospital, yang sangat ketat dengan protein tinggi dan kalori rendah selama 13 hari. Kebanyakan rencana dietnya fokus pada protein hewani.
3. Diet Kalori ala SNSD

Kalori harian yang dikonsumsi SNSD ialah 1500 Kcal. Menu diet mereka ialah 50g rempah, 5 potong brokoli, 150g nasi merah, 100g dada ayam.

4. Diet Kalori ala Yoon Eun Hye

Diet kalori ala Yoon Eun Hye yaitu 1,600 Kcal yang terdiri dari:
Pagi: 170 g nasi , sup kacang, telur rebus, salad jagung & sayur dan kimchi
Siang: 170 g nasi , sup kepiting, ubi-ubian, salad, kacang rebus dan kimchi
Snack: 1/2 kantung kue jagung, tomat ceri 200 gr
Malam: 170 g nasi, sup jamur, ikan herring panggang, kacang, kimchi, stir-fried butterbur.
Snack: 10~20 stroberi
5. Diet Selada ala Park Bom

Selada terkenal bisa membuatmu merasa kenyang  karena kandungan seratnya yang tinggi sehingga cocok untuk diet.
6. Diet Protein Jung Hye Young

Meskipun aktris ini sudah memiliki 3 anak, dia tetap bisa menjaga tubuhnya tetap langsing. Dia patuh dengan diet protein dan juga olahraga.
Pagi: 1 potong dada ayam, 1 ubi, 1 gelas susu, vitamin.
Siang: 1 potong dada ayam, i ubi, brokoli
Snack: maksimal 10 tomat ceri
Malam: 1 potong dada ayam, 1 ubi
7. Diet Ekstrim ala Seo In Gook

Menu diet dari pemenang  “Super Star K” Seo In Gook menjadi perhatian ketika terbongkar di internet. Kalori hariannya hanya 1200 Kcal. Dia menurunkan 15 kg dalam 3 bulan.

8. Diet Mematikan ala Wheesung

Pada 16 Februari, Wheesung mengungkapkan menu diet rahasianya yang membuatnya turun 7 kg dalam 3 minggu melalui twitternya. Menu diet itu diberi julukan diet mematikan, perlahan jadi populer. Ia biasa makan dada ayam asap dan salad tanpa saus dan ketika lapar, ia makan kacang almond daripada kue. Untuk menjaga kebutuhan gizi, ia minum vitamin dan minum air dua kali jumlah air yang biasa ia minum.
9. Diet 2AM Changmin

2AM Chang Min menjadi pusat perhatian ketika ia mengungkapkan menu dietnya beberapa bulan lalu. Meskipun beratnya pernah mencapai 100kg, dia bisa bertransformasi menjadi pria gagah dan berotot dengan berat 70kg melalui diet konsisten yang dilakukannya selama 5 tahun.

Pagi: multi-vitamin, 1 ubi ukuran sedang, susu rendah lemak, 1 telur utuh, 2 putih telur
Siang: 1 dada ayam, 1 ubi ukuran sedang, salad tanpa saus
Snack: 4 putih telur, 1/2 ubi
Malam: 1 dada ayam atau 7 putih telur (jika lapar, makan salad)
Setelah olahraga: 1/2 apel, 15 menit kemudian, 1 sekup protein.
10. Diet Mingguan ala Secret


Senin
Pagi: 1 potong roti panggang, 1 apel, 1 ubi
Siang: salad dada ayam
Malam: 8 tomat ceri, 1 timun
Selasa
PAgi: 1 potong roti panggang, susu rendah lemak
Siang: 1 ubi
malam: 8 stroberi, 5 tomat ceri
Rabu
Pagi : 1 potong roti panggang, susu rendah lemak
Siang: 1 ubi, 5 tomat ceri
Malam: 5 stroberi, 1 timun
Kamis
Pagi: 1 roti panggang, susu rendah lemak
Siang: dada ayam, 8 stroberi
Malam: 5 tomat ceri, 1 timun
Jumat
Pagi: 1 roti panggang, 1 apel
Siang: 3 telurm 1 timun, 5 tomat ceri
Malam : 10 stroberi, 1 timun
Sabtu
Pagi: i roti panggang, susu rendah lemak
Siang: 1 ubi
Malam: 1 tahu, 3 tomat ceri
Minggu
Pagi: 1 roti panggang, susu rendah lemak
Siang: 1 ubi
Malam: 1 timun
WAW…. macam-macam ya menu diet artis… buat kalian yang mau mengikuti, jangan lupa untuk konsultasi dulu dengan ahli gizi karena tidak semua metode diet di atas cocok dengan kita. jangan sampai kita dehidrasi atau kelaparan dan bahkan sakit karena metode diet yang salah. Paling penting itu olahraga ^^
source: soompi

Loading…

0 thoughts on “Resep Diet 10 Artis Korea

  1. eh sumpah sumpah ini menarik banget!
    pas banget gue lagi pengen diet. dan kayaknya diet pisang ala Seo In Young patut dicoba sebagai permulaan. haha..

  2. waaaaaa Secret members ga makan nasi, im indonesian so its a bit hard. T_T
    pengen coba diet pisang :9
    tapi aku diet seminggu udah turun 2kg sih, olahraga yang penting.
    skipping 500x perhari biar sehat dan membakar kalori juga. 🙂
    makan nasi di dikitin, 2 sendok cukup.
    yang paling menyiksa itu ga bisa makan mie instan. T_T

  3. dietnya ribet smw.. kcl pny seo in young..
    wkwkwkwk
    mrk mah enak.. mo diet ud cm tinggal makan.. byk yg ngawasin..
    nah, kl di rmh repot.. ortu sll ngajak makan kluar, sll masakin enak2 buat anak2nya.. ms masakan mama ga dimakan?
    ud gt mrk ngegym jg gratis.. alat lengkap, ada yg private trainer.. nah, kl kita mao iktn ngegym kudu bayar sndr dan yg pastinya MAHAL.. wkwkwk
    jadi intinya diet ma DUIT XD

  4. yg ala SNSD terlalu berat,..gilaaaa,baru mkn tuh makanan yg ada 10menit kmudian laper lg… -_____-” diet yg artis cwony kaga detail -,-“

  5. wuah,,,pengen,,,pengen bgt ikutan diet,,sapa tau ketularan sexy n cantiknya star kpop!! (ngayaL.com) haha,,,,
    tp aq udah pernah nyobak dietnya heechul yg cuman makan tofu,,,
    beneran sih bisa turun,,,1 minggu 1 kg. tp gila lemes bgt!!!
    akhirnya aq gak nerusin n malah makan kayak org gak pernah makan setahun. alhasil,,,aq makin naik 3 kg. ah,,, =,=

  6. wah diet snsd tuh cukup buat makan siang aja udah abis
    ckckckck
    ikutin diet pisang aja deh
    mumpung bnyk pisang dirmh
    wkwkwkwkwk
    tq tips nya KI

  7. wow… menarik niy.. mumpung juga lagi diet.. cobain ah.. menu dietnya Yoon Eun Hye yg paling sehat kaya n bisa disesuaiin ama menu indonesia.. tinggal dicocokin aja jumlah kalori makanannya..
    untung gw dr kecil ga begitu doyan nasi.. hehhehe..
    kalo mo diet mending 3 hari ertama itu detoks dulu cman minum aer putih n buah..
    breakfast : 1 pisang
    jam 10 : 1 apple
    lunch : 1 apple + 15 grapes
    jam 4 : 1 orange / 10 tomat cerri / 10 strawberry
    dinner : apple / pisang + 5 tomat cerri
    minum aer putih 2 – 2.5 liter
    awal2nya emang berasa kesiksa tp abis itu jd kebiasaan koq..
    tar hari ke 4 udah bisa diganti menu laen ga harus buah aja sepanjang hari..
    kalo menu gw
    jam 5 pagi : secangkir coffeemix
    jam 9 pagi : 1 pisang/ 1 apple + 1 gelas susu non fat
    jam 12/lunch : 1 apple + 15 grape or 1 potong dada ayam bakar + 1 tempe or 1 porsi gado2 ga pake lontong ato nasi ya
    jam 3 sore (kalo laper lg) : 1 gelas susu non fat / 10 tomat cerri
    dinner : 1 apple/ 1 pisang kalo laper..
    sabtu/ minggu pagi kalo bisa lari pagi 1/2 jam ato berenang
    3-4 hari dalam seminggu sit up aja 30x sebelum tidur

  8. waduh RIBETTTTTTTTT diet ala artis kpop,
    klo pengen langsing mah gampang jalan kaki aja 10000 langkah tiap hari dalam setahun bisa turun 16 kg tanpa mengurangi asupan makanan. Kasian tubuh kita tu, tubuh juga kan butuh nutrisi kaya karbohidrat,protein, mineral, vitamin n lemak juga penting. Dlu juga aku pernah turun 3-5 kg. makan enak tapi badan tetap terjaga….

  9. pokoknya ga boleh diet berlebihan yg sehat2 aja
    minum air putih,makan sayur & buah,banyak jalan plus olahraga
    ga usah terobsesi jd kaya artis.itu kan pekerjaan mereka
    kita sesuain aja ama diri kt sendiri
    dan jgn ketipu ama foto artis,kan pasti udah diedit
    aslinya ga mungkin sekurus,semulus dan sebagus itu badannya
    snsd kan kakinya ga semuanya panjang.kakinya sunny ama kakiku aja msh panjangan kakiku ==”
    yg ptg sehat 🙂

  10. ga mungkin banget deh ini kalo buat saya
    secara sehari bisa masuk ini : bubur, roti, nasi padang, ayam ‘kolonel’ dan snack ‘sampah’ yang pastinya ga cukup sebungkus doang. haha
    ga bisa bayangin kalo cm harus makan salad kaya Bommie, atau pisang kaya SIY ~ langsung gemeteran :))
    diet alami saya cuma 1, SKRIPSI. turun 3 kilo loh. xixixixi ~

  11. kalo aku emang udah kurus… hhhehhee….
    temen aku ada yg pngen bgt kurus dia jarang makan nasi tapi dia jajan mullu!!!
    klo aku makan nasi sering tapi jajannya jarang, kata mamaku sih kalo makan nasi gak bikin gemuk malah ngemil yang bikin gemuk
    tapi kebanyakan sih emang begitu, tergantung dia makan nasinya maruk apa enggak….

  12. Ya ampun, diet mereka kok rada sadis ya? (T_T”)
    Tapi gpp yang penting mereka keren dan modis banget diliatnya.
    Semangat onni dan oppa dietnya!!!

  13. uh, dietnya para artis itu emang rada2 gak manusiawi buat ukuran org biasa, beraaaaattttttt …..
    aku sih dietnya cuma ngurangin makan nasi aja, stgh sampe sepertiga porsi makan biasanya buat pagi sama siang, dan sama sekali gak makan nasi kalo malam, cuma lauknya doang, tanpa olahraga, soalnya aku pemalas banget sama olahraga. Itu aja udah sengsara banget rasanya, tapi ngefek sih, terasa di perut dan pinggul lebih ngecil
    cuma mempertahankannya syusyaaaaahhhhh …… nggak ada yg lebih menggoda daripada masakan mama, padahal mamaku masaknya hampir itu2 aja, gak banyak variasinya -_-;

    1. diet itu artinya mengatur pola makan, bisa memperbanyak makan atau mengurangi makan, mengurangi makan nasi harus di selingi antara jam makan dengan buah dan sayur berserat, jangan lupa protein, terakhir olah raga itu wajib!!! orang korea priamua adalah mantan tentara jadi badanya tegap-tegap, sedangkan yang perempuan itu juga fitness (terlihat dari bentuk tubuhnya yang kecil tapi ototnya tetap tidak kendur) kalau di indonesia maaf ya perempuan badannya hanya bagus sampai umur 20-30an karena faktor hormon yang masih muda begitu lewat umur segitu mulai terlihat kendur terutama di otot tricepnya

    1. kalau mau bagus makan oatmeal serat dan proteinnya lebih baik, tapi tahan ga? ga pakai apa apa cuma oatmeal diseduh air panas, awal awal coba sih sering muntah, sekarang tiap hari sih enak enak saja ha ha ha

  14. tehnik diet secara garis besar sebetulnya tidak sulit mengkomposisikan menu makanannya, coba belajar di tempat fitness atau kepada binaraga, tapi jangan coba-coba diet buat pertandingan binaraga ya, repot dan sangat ketat dan jelimet, saya pernah coba mengikuti teman yang juara binaraga. buat bentuk tubuh seperti Wheesung sih itu kelas amatiran kalau di fitness kok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *