Poster film terbaru Kim Bum “BiSang”

Poster terbaru dari film Kim Bum yang berjudul “BiSang”(Emergency), telah menunjukkan aktor muda ini terlibat dalam cinta segitiga dimana dia berpose dengan 2 lawam mainnya; foto diatas menunjukkan Kim Bum dengan Lee Chae Young, sedangkan dibawah dengan Kim Byul.

Image and video hosting by TinyPic
berperan sebagai “hostess” pada kehidupan malam, karakter Kim Bum berubah menjadi dingin terhadap Lee Chae Young. sebaliknya, Kim Byul menjadi cinta sejati nya, dan demi melindungi Kim Byul, dia mempertaruhkan kehidupan nya dan berubah menjadi “pria sejati”

film romansa melodrama ini akan ada di bioskop pada 3 November.

source: osen, dramabeans

hanya gw atau kalian juga melihat wajah Kim Bum dibagian bawah sangat aneh..??

About these ads

52 thoughts on “Poster film terbaru Kim Bum “BiSang”

  1. Aduh ityu gambrnyaaa

  2. 2nd lg,..

    weh, sm2 cantik tu,..

    cwo sn cwnya cantik,…. :)

  3. Setuju..
    Aneh..
    Ajojing teu resep:-(

  4. yap stuju…yg gambar bawahnya…kibumnya terlalu cewk…
    menurut gw c…..

  5. hahaha,.. HWAITING

  6. Kim kemayu sangad!

  7. duh oppa,, foto yank di bawah kok aneh bgt,,,,
    tpi tetep keren kok,,,
    fighting yah kimbum,,,,

  8. stuju ma author wjah kibum d”fto yg bwah agak aneh >O<

  9. wajah yang feminim,..

    i like it,..

  10. wah wajib nnton neh film,,

    smga ajh film.a g mengecewakan gw

  11. Emang na film na ada di indonesia…??
    Klo nunggu dvd na keluar lama lageee T_T kim bum….

  12. Pingback: Wanita Suka Dicium Lehernya? | Update Blog Terbaru

  13. kim bum,,,,tidak,,
    direbutin 2 cewe

  14. Hmm, emg aneh. Klu yg ats kn emg muka kimbum yg keren ky bysa, tp yg bwh, gmn y… angleN ga pas kali…

  15. kyaaaaaaaaaaaaa…………. oppaku diantara wanita” kyk gitu, gak relaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………..

    (jadi lebay deh), tuu kn cma akting………..

    KIM BEOM sarangheyooooooooooo……………
    hwaiting…………..

  16. duh bosen liat kimbum.

    mendingan kibum (suju) hahahah, canda.

    ganteng kok yang difoto bawahnya. gak aneh.

    actually, kibum dan kimbum sedikit mirip, terutama bagian idung.

  17. hm…agak aneh mungkin karna mukanya jadi lebih panjang kali yak??
    dagunya jadi panjang bgt.

  18. setuju sama cepe
    rada aneh tampangnya hehe

  19. iya yg dibawah emg agak aneh ntah mengapa

  20. yg bwh aneh..
    ><
    wqwqwq *lebai ngt c?*

Comments are closed.