STAYC Mendapatkan Penghasilan Kedua Sebesar 200 Juta Won untuk Setiap Anggota

by

STAYC menerima sekitar 200 juta won per anggota sebagai uang penyelesaian tahun ini.
Menurut data yang diperoleh Sports Seoul pada tanggal 3 April, pendapatan operasional High Up Entertainment pada tahun 2023 adalah 14,3 miliar won.

Angka ini meningkat sekitar 4 miliar won dibandingkan pendapatan tahun 2022 sebesar 10,2 miliar won.

Tidak termasuk biaya lain-lain, STAYC menerima total 1,2 miliar won sebagai penyelesaian atas aktivitas mereka dari Januari hingga Desember tahun lalu.
Jika dibagi di antara enam anggota, jumlah ini berjumlah sekitar 200 juta won per anggota. Tahun lalu, setiap anggota menerima 98,25 juta won sebagai total penyelesaian aktivitas mereka.
Alasan peningkatan penyelesaian STAYC dibandingkan tahun 2022 adalah karena aktivitas mereka yang meningkat. Mengikuti”Stereotype,”single”ASAP”STAYC melampaui 100 juta streaming di Spotify.
Terlebih lagi, “Teddy Bear” menerima banyak cinta karena melodinya yang adiktif dan koreografinya yang mudah, dijuluki “Bear Dance”, menduduki puncak berbagai tangga lagu dan siaran musik.
Antisipasi semakin meningkat seputar prospek pendapatan STAYC untuk tahun mendatang, dengan proyeksi menunjukkan peningkatan signifikan dalam kompensasi mereka, sebagian besar berkat tur konser.
Menyusul serangkaian pertunjukan yang sukses di Korea dan Amerika Utara pada tahun 2023, STAYC telah memulai tahun 2024 dengan tur Dunia mereka di Asia, singgah di kota-kota utama seperti Taipei, Hong Kong, dan Singapura.
Ekspansi ke pasar-pasar baru ini tidak hanya memperluas jangkauan global mereka namun juga memberikan landasan bagi peningkatan pendapatan yang signifikan.
Setelah Asia, mereka berhasil menyelesaikan tur Eropa pertama mereka, dimulai dari London dan berlanjut ke Paris, Berlin, dan Warsawa. Terlebih lagi, setelah menyelesaikan tur dunia debut selama enam bulan, STAYC mengumumkan bahwa mereka segera memulai persiapan untuk perilisan album baru

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *