Crush Cerita Tentang Partisipasi J-Hope BTS Di Lagu Barunya

by

Crush, yang melakukan comeback pertamanya dalam waktu sekitar dua tahun, akan memperkenalkan gaya koreografi baru serta konsep baru dengan perilisannya.

Selain itu, J-Hope BTS tidak hanya berpartisipasi dan menulis lirik rap tetapi juga tampil di video musik, sehingga meningkatkan perhatian dari penggemar global.

Crush membagikan pemikiran dan perasaannya tentang comeback-nya dengan mengatakan, “Sangat menyenangkan untuk menyapa pendengar dengan lagu ‘Rush Hour (Feat. J-Hope of BTS)’ setelah sekitar dua tahun. Selama hiatus, aku ingin sekali menyapa kalian dengan lagu yang bagus sesegera mungkin.

Aku sangat senang bisa kembali seperti ini, dan setiap hari berdebar-debar. Aku ingin memberi tahu penggemar bahwa aku akan kembali pada 22 September, jadi aku membagikan berbagai teaser comeback di media sosial setiap hari, tetapi aku tidak yakin apakah penggemar menyukainya atau tidak.

Aku telah menyiapkan berbagai konten untuk mengungkapkan rasa terima kasihku kepada para penggemar yang telah menungguku sejak lama, jadi aku harap kalian menikmati lagu baruku ‘Rush Hour.’”

Ketika diminta untuk memperkenalkan single barunya, Crush berkomentar, “’Ini adalah Crush Hour.’ Aku ingin satu kalimat ini merangkum dan mengungkapkan bahwa ‘waktu untuk Crush telah kembali’ dan bahwa ‘waktu Crush dimulai sekarang.’

Ini adalah lagu yang membandingkan cara orang berkumpul untuk menikmati Crush Hour dengan kemacetan lalu lintas. Ini adalah lagu yang sangat energik dan menarik yang menangkap hasratku karena aku sangat ingin mengerjakan musik selama hiatus.”

Crush juga membagikan apa yang membuat kolaborasi dengan J-Hope terjadi. Artis tersebut berkata, “J-Hope dan aku telah berbicara banyak tentang musik sebelumnya. Saat aku mempersiapkan lagu baru ini, aku mengetahui bahwa arah musik yang aku lihat dan bagian yang aku hubungkan mirip dengan J-Hope.

Jadi aku menyarankan kepada J-Hope agar kami bekerja sama, dan begitulah cara dia setuju untuk ambil bagian dalam lagu. Aku berpikir bahwa J-Hope akan lebih cocok dengan lagu ini daripada orang lain, jadi aku benar-benar ingin bekerja dengannya, tetapi aku pikir kami menciptakan sinergi dalam banyak hal.”

Ketika ditanya apakah ada kenangan khusus dari rekaman dan syuting dengan J-Hope, Crush menjawab, “J-Hope bekerja sangat keras untuk merekam sampai-sampai dia berkeringat deras, dan dia bahkan tidak pergi ke kamar mandi.

Sepanjang rekaman, J-Hope seperti, ‘Biarkan aku melakukannya lagi. Aku bisa melakukannya dengan lebih baik. Tolong sekali lagi!’ aku sangat menghormatinya sebagai seorang seniman.”

Crush melanjutkan, “J-Hope bahkan rela muncul di video musik. Ketika aku secara fisik menjadi sangat rendah energinya dari syuting adegan menariku, dia berdiri di sisiku dan mencoba untuk menghiburku. Juga, aku sangat berterima kasih padanya ketika dia membantu memantau dan memberikan pelatihan.”

Crush menunjukkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dan membagikan rencana masa depannya dengan mengatakan, “Pertama-tama, aku sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lagu baruku. Sebagai imbalannya, aku bekerja keras dalam berbagai kegiatan.

Aku akan menyapa penggemar di banyak tempat, jadi tolong nantikan itu. Kami akan segera menyambut kalian lagi dengan lebih banyak kabar baik.” Dia menambahkan, “Aku berharap lagu baruku ‘Rush Hour’ akan menjadi kekuatan bagi para penggemar baik di saat-saat sulit maupun di saat-saat bahagia. Aku harap kalian senang mendengarkannya.”

Crush merilis single barunya “Rush Hour” yang menampilkan J-Hope BTS melalui berbagai situs streaming musik online pada 22 September.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.