Melihat Festival Bunga Musim Gugur Terbesar ‘Hadong Bukcheon Cosmos’ di Hadong

by


‘Hadong Bukcheon Cosmos’ dan ‘Buckwheat Flower Festival’, festival bunga musim gugur terbesar di Korea dengan lahan seluas 200.000 meter persegi, kembali untuk pertama kalinya dalam tiga tahun sejak COVID-19 dimulai.

Festival Bunga Kosmos, dengan slogan ‘Rasakan aroma musim gugur, nikmati bunganya,’ akan diadakan selama 17 hari dari 17 September hingga 3 Oktober di desa tepat sebelum Bukcheon-myeon.

Karena jumlah wisatawan meningkat dari tahun ke tahun, Festival Bunga Kosmos dan Soba, yang telah berkembang menjadi festival bunga musim gugur yang representatif di Korea, telah dipilih sebagai festival yang sangat baik untuk wisata budaya di Gyeongnam dan sangat terkenal hingga menjadi acuan bagi pemerintah daerah lainnya.

Tahun ini, sebuah ladang yang indah telah didekorasi dengan penanaman desain, dan serbuk gergaji diletakkan di jalan setapak, dan bunga liar ditanam di pagar pengaman untuk menciptakan situs festival yang ramah alam.

Di panggung utama digelar berbagai pertunjukan seperti penampilan penyanyi, pertunjukan saksofon, dan kontes menyanyi turis.

Untuk mempersiapkan festival, petani dan Koperasi Pertanian Festival Bunga Soba Kosmos Hadongbukcheon telah bekerja keras untuk mengelola kompleks bunga sejak musim panas lalu.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.