So Ji Sub, Nana, dan Kim Yoon Jin Harus Mengungkap Kebenaran Dalam Teaser Menegangkan Untuk Film “Confession”

by

“Confession” bersiap untuk tayang perdana.

“Confession” adalah cerita tentang tersangka kasus pembunuhan dan pengacaranya saat mereka mengungkap kebenaran di balik pembunuhan itu.

So Ji Sub memerankan Yoo Min Ho, presiden perusahaan IT yang menjanjikan yang merupakan tersangka nomor satu dalam kasus pembunuhan.

Kim Yoon Jin berperan sebagai pengacara Yoo Min Ho, Yang Shin Ae, yang menggali kebenaran untuk mempertahankan gelarnya sebagai pengacara dengan tingkat kemenangan 100 persen. Nana berperan sebagai Kim Se Hee, orang yang memegang kunci kebenaran.

Poster utama menampilkan Yoo Min Ho, Yang Shin Ae, dan Kim Se Hee. Yoo Min Ho, seorang pengusaha menjanjikan yang telah menjadi tersangka kasus pembunuhan dalam semalam, murung dengan kekhawatiran dan ketidakadilan.

Berdiri di sampingnya, pengacara kompeten Yang Shin Ae terlihat bertekad untuk terus menggali kebenaran meskipun faktanya semua bukti diarahkan pada kliennya. Kim Se Hee memperkuat misteri dengan ekspresinya yang tidak terbaca, dan dia akan menyimpan informasi kunci untuk memecahkan kasus ini.

Di bawah mereka adalah kendaraan misterius yang diparkir di tengah hutan dan siluet seorang pria berdiri di belakangnya. Pesan di poster itu menyatakan, “Semua bukti mengarah padanya.”

“Confession” akan dirilis di bioskop pada 26 Oktober.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.