Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, & Ong Seong Wu Gabungkan Talenta Unik untuk Merampok di “Seoul Vibe”

by

Seoul Vibe” membagikan potongan gambar menampilkan para karakter dalam “Samgyedong Supreme Team”!

Mengambil setting di tahun 1988 saat Olimpiade Seoul, “Seoul Vibe” merupakan film tentang plot megah yang tak terbayangkan untuk perampokan dana gelap—dan pengejaran mobil mendebarkan yang terjadi di jalanan Seoul. Dideskripsikan sebagai film “action blockbuster”, film ini akan bercerita tentang “Samgyedong Supreme Team”, sebuah kru yang berisi para pengemudi bertalenta yang terlibat dalam penyelidikan dana gelap.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan nuansa Seoul di tahun 1988, serta kerja tim dan energi dari Samgyedong Supreme Team.

Dong Wook adalah tipe karakter yang belum pernah dimainkan Yoo Ah In sebelumnya. Sang aktor sendiri berkomentar, “Sampai pada titik aku mengembangkan rasa tantangan.” Ia melanjutkan, “(Dong Wook adalah) seseorang yang benar-benar merangkul mimpi yang mewakili generasi muda.”

Sebagai drifter terbaik di Seoul, Dong Wook memiliki mimpi untuk berkompetisi di panggung internasional di Daytona. Ia memastikan diri untuk terus mengikuti tren dan suatu hari ingin pergi ke Los Angeles untuk menggapai mimpinya di Amerika. Agar dapat menampilkan karakter ini dengan baik, Yoo Ah In telah mendapatkan pelatihan mengemudi sebelum syuting dan ia sendiri yang melakukan adegan mengemudi dalam film ini.

Go Kyung Pyo memerankan Woo Sam, seorang mahasiswa teologi, DJ di kelab, dan seorang mata-mata. Sang aktor dikenal lewat perannya di “Reply 1988”, namun membagi, “Tahun 1988 di ‘Reply 1988’ dan tahun 1988 di ‘Seoul Vibe’ benar-benar seperti dunia yang berbeda.” Dalam “Reply 1988”, Go Kyung Pyo memerankan siswa teladan bernama Sun Woo, namun kini ia berperan sebagai Woo Sam yang sama-sama muda tetapi memiliki sifat sebaliknya.

Anggota tertua Samgyedong, Bok Nam adalah seorang pengemudi taksi yang diperankan oleh Lee Kyu Hyung. Manusia GPS ini tahu setiap jalan dan tikungan di Seoul dan merupakan karakter yang sempurna bagi tim karena ia selalu mengatakan hal yang benar di waktu yang tepat.

Park Ju Hyun berperan sebagai adik Dong Wook yang bernama Yoon Hee. Ia adalah ketua dari tim sepeda terbesar di Seoul dan satu-satunya anggota perempuan di Samgyedong. Ong Seong Wu melengkapi tim dengan berperan sebagai Joon Gi, seorang mekanik jenius dan “MacGyver” dari tim, yang juga sudah seperti adik bagi Dong Wook.

“Seoul Vibe” akan dirilis melalui Netflix pada 26 Agustus.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.