I.M MONSTA X Tuliskan Surat untuk Penggemar Usai Putuskan Hengkang dari Starship Entertainment

by

I.M MONSTA X menuliskan surat untuk penggemar menyusul pengumuman kepergiannya dari agensi Starship Entertainment.

Pada 8 Agustus, Starship Entertainment merilis pernyataan terkait status kontrak MONSTA X. Mereka membenarkan bahwa kelima member telah memperbarui kontrak dengan agensi, dan I.M memutuskan untuk meninggalkan Starship namun tetap beraktivitas bersama grup.

Menyusul pengumuman ini, I.M melalui fan café membagikan surat untuk penggemar. Berikut isi surat dari I.M:

Halo. Ini I.M MONSTA X.

Tujuh tahun berlalu sejak pertama kali aku memulai menjadi penyanyi bersama Starship.

Karena kami telah bersama untuk waktu yang lama, aku semakin menyukai (Starship), tetapi menurutku aku membutuhkan tantangan baru dengan makna yang berbeda, jadi setelah banyak berpikir, aku mengambil keputusan ini.

Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada keluarga Starship karena aku sudah menghabiskan banyak hari bersama mereka, tertawa dan menangis bersama hingga saat ini.

Untuk Monbebe, yang sudah membuat momen paling membahagiakan dan paling terang bersama dengan kami. Aku akan memprioritaskan promosi bersama MONSTA X dan MONSTA X akan terus bersama dengan Monbebe dengan enam orang, seperti biasanya.

Aku mencintai kalian, Monbebe. Aku akan menjadi Im Chang Kyun dan I.M yang selalu menunjukkan pertumbuhan untuk terus berkembang.

Terima kasih.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.