NCT DREAM Batalkan Konser di Gocheok Dome Usai Renjun Juga Positif COVID-19

by

Konser tiga hari NCT DREAM di Gocheok Sky Dome, Seoul, dibatalkan.

Pada 27 Juli malam hari, SM Entertainment mengumumkan bahwa Renjun dinyatakan positif COVID-19, dan menjadikannya sebagai member NCT DREAM kedua yang terkonfirmasi positif menyusul Mark.

NCT DREAM awalnya dijadwalkan menggelar konser tiga hari pada 29 hingga 31 Juli di Gocheok Sky Dome, Seoul pada akhir pekan ini, dan seluruh tiket telah terjual habis.

Sebelumnya NCT DREAM memutuskan untuk tetap menggelar konser “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” tanpa Mark, namun konser terpaksa harus dibatalkan setelah Renjun juga terkonfirmasi positif.

Berikut pernyataan lengkap dari SM Entertainment:

Halo.

Hari ini (27 Juli), Renjun NCT dinyatakan positif COVID-19.

Renjun merasakan adanya gejala tak biasa dan perubahan kondisi hari ini, sehingga ia melakukan tes dengan alat uji mandiri, dan ternyata hasilnya positif. Ia kemudian langsung menjalani tes PCR, dan memang dinyatakan positif COVID-19. Renjun telah melakukan vaksinasi tiga dosis, dan ia langsung menghentikan seluruh aktivitasnya dan menjalani perawatan di rumah dengan isolasi mandiri berdasarkan arahan otoritas kesehatan.

Hasilnya, kami ingin menginformasikan bahwa konser solo kedua NCT DREAM, “THE DREAM SHOW 2 : In A Dream” yang dijadwalkan pada 29 hingga 31 Juli terpaksa harus dibatalkan. Meskipun seluruh member NCT DREAM dan staf telah bekerja keras untuk mempersiapkan konser demi memenuhi harapan para penggemar yang telah menunggu konser ini, kami dengan menyesal mengambil keputusan yang tidak dapat dihindari bahwa dalam situasi saat ini, kami tidak dapat menampilkan konser sebaik mungkin, jadi kami meminta dukungan, serta pemahaman yang mendalam dan murah hati. Semua tiket yang terjual akan dikembalikan sepenuhnya, dan kami akan memberi tahu detailnya melalui platform tiket (yang digunakan untuk membeli tiket).

Agensi akan terus mematuhi secara ketat pedoman otoritas kesehatan, dan kami akan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk membantu mereka fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihan mereka.

Terima kasih.

Semoga Renjun dan Mark lekas pulih!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.