Tiket Chotha Fest Dijual Mulai Hari Ini! Simak Caranya!

by

Setelah kemarin (6 Juli 2022) GudHype mengadakan Press Conference, mengumumkan mengenai penyelenggaraan Chothafest 2022 yang akan menampilkan Pentagon, BTOB, Gaho, dan Kave yang akan menyapa para Melody dan Universe kesayangan, di Tennis Indoor Stadium Senayan, 27 Agustus 2022.

Penjualan tiket Pre-Sale telah dibuka yang hanya diberikan untuk Member Melody, Gaho+Kave dan Universe, dapatkan link pembelian tiket di sosial media fanbase, dan hanya dijual secara terbatas selama dua hari 7-8 Juli 2022.

Sedangkan untuk penjualan tiket reguler akan dimulai tanggal 8 Juli untuk Pre-Sale dan tanggal 9 Juli 2022 dengan harga normal melalui Official Ticketing Partners; https://www.goersapp.com/. Adapun link resmi dan berita terbaru akan selalu diupdate melalui akun Instagram @gudhype tiket Chothafest 2022 dibandrol dari harga Rp 1.350.000 hingga Rp 2.750.000 untuk kelas VVIP dengan bonus spesial.

Meski diselenggarakan di tengah masa pandemik, selama berlangsungnya acara Chothafest 2022 panitia akan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 secara ketat dan disiplin sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Seperti menyediakan area dan tempat duduk yang nyaman bagi para penonton, selain itu sebelum memasuki area Chothafest 2022, penonton akan terlebih dahulu melewati beberapa tahap pemeriksaan, seperti pengecekan temperatur suhu yang tidak boleh melebihi 37.3°C, skrinning area masuk dengan aplikasi PeduliLindungi, dan wajib telah vaksin lengkap (dosis 2) dan disarankan telah booster.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.