Jessi Klarifikasi Rumor Tentang Dirinya yang Tinggalkan P NATION

by

Jessi angkat bicara tentang dirinya yang meninggalkan agensi P NATION.

Pada 6 Juli, P NATION mengumumkan bahwa Jessi meninggalkan agensi setelah berakhirnya masa kontrak. Jessi merupakan artis pertama yang bergabung dengan agensi baru ini di tahun 2019, sehingga banyak penggemar yang terkejut dengan kabar ini.

Selanjutnya, Jessi melalui Instagram mengklarifikasi sendiri rumor terkait hengkangnya ia dari agensi. Selain meluruskan bahwa dirinya tidak pensiun dari industri hiburan, sang penyanyi juga menyatakan bahwa ia tidak meninggalkan P NATION karena sesuatu yang buruk, menekankan bahwa dirinya masih mencintai agensi “seumur hidup”.

Berikut pernyataan lengkap Jessi:

Aku mengerti orang-orang bisa membuat banyak asumsi berdasarkan situasiku saat ini… tapi kebenaran akan terungkap seiring berjalannya waktu..

Dengan segala hormat… berikan aku waktu untuk mengumpulkan pikiran dan bernapas sejenak.. (Aku tidak pernah istirahat sejak tahun 2005) tapi satu hal yang pasti bahwa CEWEK ini TIDAK pensiun. Aku hanya baru memulai. Terima kasih Jebbies (fandom Jessi) atas semua cinta dan dukungan kalian.. Dan terakhir, aku mencintaimu P NATION seumur hidup.

Semoga Jessi sukses selalu!

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.