WINNER ‘Holiday’ Puncaki iTunes ‘Album Chart’ di 18 Negara

by

Tak lama setelah WINNER comeback pada 5 Juli KST, mini album ke-4 mereka ‘Holiday’ menduduki puncak iTunes ‘Album Chart’ di 18 negara berbeda. Selain menerima banyak cinta di Asia, ‘Holiday’ mendapat peringkat tinggi di Amerika Utara dan Selatan.

Secara khusus, lagu utama WINNER “I Love You” berada di peringkat #1 di chart Bugs segera setelah dirilis, dan dengan cepat naik ke peringkat chart musik di Melon, Genie, dan lebih banyak lagi tangga musik domestik utama. Selain lagu utama mereka, lagu-lagu B-side WINNER termasuk “10 Min”, “Sweet Home”, “Family”, “Holiday”, dan “Little Finger” juga menerima banyak cinta.

WINNER kembali setelah lama hiatus selama 2 tahun 3 bulan, karena semua anggota telah menyelesaikan wajib militer mereka, semakin menarik perhatian untuk comeback grup.

Energi cerah dan ceria WINNER yang unik terpancar di seluruh album ‘Holiday’. Selain itu, banyak yang meninggalkan ulasan positif untuk WINNER, memuji mereka pada melodi yang menarik, lirik yang jujur ​​​​dan jenaka, dan vokal menawan yang dapat didengar di ‘Holiday’.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.