Bintang “Alchemy Of Souls” Buka-bukaan Soal Chemistry dan Persahabatan Mereka

by

Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah 1st Look, para pria dari drama baru tvN “Alchemy of Souls” membahas mengenai chemistry dan persahabatan mereka.

Lee Jae Wook, Minhyun, Yoo In Soo dan Shin Seung Ho mengungkapkan bahwa mereka telah menjadi teman baik di kehidupan nyata.

Keempat bintang mengungkapkan, “Kami pikir kami bisa menjadi dekat karena kami semua seumuran. Karena kami bisa menemukan kesamaan, mudah bagi kami untuk berbicara dan memahami satu sama lain. Sekarang, kami saling mengenal dengan baik sehingga kami bisa menyelesaikan kalimat satu sama lain.”

Para aktor juga mengungkapkan keyakinannya tentang bagaimana persahabatan dan chemistry kehidupan nyata mereka menambah kekuatan dalam drama.

“Mengesampingkan peran individu yang kami mainkan, kami percaya chemistry antara para aktor bersinar melalui drama ini,” kata mereka. “Bahkan ketika kami merasa lelah di lokasi syuting, jika kami bercanda dan mengobrol satu sama lain, kami mendapatkan kekuatan lagi ketika harus kembali berdiri di depan kamera; dan sepertinya [chemistry itu] menjadi kekuatan pendorong yang memungkinkan kami membenamkan diri dalam akting kami.”

Minhyun berbagi bahwa dia sudah mengagumi lawan mainnya sebelum bekerja sama dengan mereka di drama “Alchemy of Souls.”

“Ketiga orang ini adalah aktor yang sebelumnya membuatku berpikir, ‘Wow, aktor itu sangat keren,’” kata Minhyun. “Saat bekerja bersama dalam drama ini, aku belajar banyak hal dari menonton mereka — akting, tentu saja, tetapi banyak hal lain juga. Karena merasa nyaman dan menyenangkan setiap kali kami bertemu di lokasi syuting, suasana selama syuting menjadi lebih baik dan lebih baik.”

Minhyun juga mengungkapkan bahwa mereka berempat hang out bersama di luar lokasi syuting. “Kami sering pergi keluar untuk makan makanan lezat bersama dan hal-hal seperti itu,” jelasnya.

source : soompi

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.