Billlie Akan Kembali Dengan Proyek Baru Oleh Produser Yoon Jong Shin

by

Billlie akan kembali dengan proyek baru oleh produser Yoon Jong Shin.

Pada tanggal 23 Juni, sebuah sumber dari agensi Billlie, Mystic Story berbagi, “Billlie akan memulai promosi musik setelah merilis lagu baru melalui proyek musik baru produser eksekutif Yoon Jong Shin pada pertengahan Juli.

Anggota Billlie saat ini telah menyelesaikan syuting video musik untuk lagu baru mereka, dan bersiap untuk tahap akhir dari comeback mereka.” Agensi melanjutkan, “Dalam proyek ini, Yoon Jong Shin secara pribadi akan berpartisipasi dalam memproduksi dan menunjukkan perspektif baru tentang sifat Billie yang unik dan populer di masyarakat umum. Silakan saksikan dengan penuh minat bagaimana dunia kreatif dan unik Billlie akan diekspresikan melalui kolaborasi dengan Yoon Jong Shin.”

Ini akan menjadi perilisan baru pertama Billlie dalam lima bulan sejak comeback mereka dengan mini album kedua “the Collective Soul and Unconscious: Chapter One” bersama dengan lagu utama “GingaMingaYo (the Strange World)” pada bulan Februari. Lagu baru Billlie akan dirilis di berbagai situs streaming musik pada bulan Juli.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.