Kim Sejeong Jadi Karyawan Baru di Departemen Editorial Webtoon dalam Drama Baru SBS

by

Drama mendatang SBS “Today’s Webtoon” telah membagikan potongan gambar pertama Kim Sejeong.

“Today’s Webtoon” adalah remake Korea dari drama Jepang populer pada tahun 2016 “Sleepeeer Hit!” Drama ini akan menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru. Dia berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Kim Sejeong akan berperan sebagai On Ma Eum yang menyerah pada mimpi Olimpiadenya setelah menderita cedera. Namun, dia kemudian mengarahkan pandangannya pada webtoon, yang telah menjadi sumber kenyamanannya sejak ia menjadi seorang atlet.

On Ma Eum memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan, dan dia adalah karyawan pemula yang hidup dengan sikap positif meskipun harus mengatasi banyak kesulitan.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan On Ma Eum saat menjalani kesehariannya sebagai pekerja kantoran. Dia terlihat dalam berbagai jenis pakaian kantor, tetapi ekspresinya selalu dipenuhi dengan kegembiraan.

Senyum cerah khas Kim Se Jeong sepenuhnya menggambarkan On Ma Eum dan kepribadiannya yang ceria.

Produser drama memuji Kim Sejeong, dengan mengatakan, “Kim Sejeong terbukti menjadi pilihan casting yang sempurna saat syuting berlangsung. Berkat dia, lokasi syuting ini penuh dengan energi bahagia.

Di era di mana webtoon telah menjadi konten yang sangat diperlukan dalam hidup kita, drama akan menggambarkan kehidupan sehari-hari dan kesulitan penulis webtoon yang belum kita ketahui sebelumnya dan sengitnya kehidupan para editor webtoon, layaknya ‘seniman bayangan,’ yang diam-diam mendukung penulis webtoon dari belakang.”

“Today’s Webtoon” akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 10 malam KST.

 

source : soompi

 

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.