Berikut 4 Rekomendasi Restoran Ayam Goreng di Seoul

by

Ayam telah menjadi makanan Korea dari waktu ke waktu, dengan berbagai rasa dan varian.

Ada banyak restoran ayam lezat yang tersebar di Korea, buat kamu yang berencana ke Korea nanti, berikut rekomendasi 4 restoran ayam terlezat yang terletak di ibukota Seoul.


Restoran Lee Young-ja, Hannam Oriental Roast Chicken

Restoran ini memiliki sebuah kutipan terkenal, “Makan ayam oriental untuk memperbaiki perut kembungmu dengan lancar”. Ini adalah restoran bersertifikat yang sering dikunjungi oleh beberapa selebriti dan karyawan kedutaan yang bahkan termasuk CEO perusahaan. Ayam oriental Korea, ayam utuh yang dipanggang di atas api yang ditusuk di rotisserie seperti kebab, dinikmati oleh banyak orang yang mengunjungi tempat ini untuk sekedar menikmati ayam sehat yang polos dengan aroma arang yang halus. Jika makanan pendamping dari ayam goreng adalah lobak yang diasinkan dalam cuka, maka pendamping terbaik dari ayam panggang oriental adalah kimchi.

Hyodo Chicken Cabang Hannam, Kombinasi Ayam Tak Terduga

Hidangan khas dari Hyodo Chicken adalah ayam yang dilumuri bumbu kecap asin dengan topping cabai shishito goreng, ikan teri, dan akar lobak. Perpaduan ini sama sekali baru karena bahan yang biasanya disajikan sebagai lauk untuk nasi disajikan dengan ayam. Gurih dan pedas, tekstur yang tepat dari paprika shishito mengurangi rasa berminyak ayam. Seperti yang diharapkan, ayam ini sepertinya cocok sebagai lauk untuk nasi. Jika suka mencampur ayam dengan nasi, maka ini harus dicoba.

Yankess Chicken, Perpaduan Bayam dan Aroma Kayu Bakar

Di Mullae-dong, Youngdeungpo-gu, ada Desa Seni Mullae yang memancarkan suasana Euljiro. Di masa lalu, toko-toko kecil seperti toko perangkat keras berada di wilayah ini, tetapi seiring berjalannya waktu, para seniman berkumpul untuk membuka toko-toko artistik dengan desain yang unik, melahirkan desa seni yang luar biasa seperti sekarang ini.

Di sini, terdapat Ayam Yankes. Menu andalan Yankees Chicken adalah ayam bakar, bawang putih, kentang, dan bayam dengan aroma kayu bakar. Pengunjung mungkin bertanya-tanya bagaimana bayam dan ayam bisa menyelaraskan rasa. Namun, kombinasi tumis bayam dengan jumlah bumbu yang pas ditambah dengan ayam dan kentang yang beraroma sungguh luar biasa berkelas. Pengunjung tidak bisa membayangkan rasanya tanpa mencicipinya.

Real Fry Heukseok HQ, Restoran Ayam Ditengah Hiruk Pikuk Kampus

Jika penasaran di mana mahasiswa di Korea makan ayam dan bir, maka bisa kunjungi Real Fry Heukseok HQ. Mereka dengan murah hati menaburkan keju salju pada ayam berbumbu kecap dan menggabungkan keju beraroma dengan kecap asin. Karena ini adalah pub, ada banyak menu sup selain ayam. Dengan satu hidangan sup pedas, Ayam Omi Keju, nasi, dan satu pint bir, maka akan melupakan rasa lelah dari hari yang panjang.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.