Seo Ye Ji Dan Lee Sang Yeob Saling Berhadapan Dengan Reaksi Berlawanan di Drama Mendatang “Eve”

by

Drama tvN mendatang “Eve” telah membagikan potongan gambar terbaru menjelang pemutaran perdana.

“Eve” adalah drama roman-balas dendam tentang gugatan perceraian 2 triliun won chaebol yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji akan membintangi drama sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian, sementara Park Byung Eun akan berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group.

Setelah mengalami kematian mengejutkan ayahnya di usia muda, Lee Ra El telah tumbuh menjadi seorang yang bertekad untuk mengalahkan Kang Yoon Kyum, salah satu penyebab utama yang bertanggung jawab untuk menghancurkan keluarganya.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional dan bintang politik yang sedang naik daun yang siap untuk membuang segalanya demi cinta. Yoo Sun akan memainkan peran sebagai istri Kang Yoon Gyum yang tampaknya sempurna, Han So Ra, yang diam-diam cemas secara emosional dan terobsesi dengan suaminya.

Pada tanggal 25 Mei, tim produksi meningkatkan antisipasi untuk pemutaran perdana drama dengan gambar baru Lee Ra El dan Seo Eun Pyung. Keduanya saling berhadapan dengan ekspresi yang kontras.

Tidak seperti Lee Ra El yang dingin dan tanpa emosi, Seo Eun Pyung penuh dengan emosi yang luar biasa, dan sepertinya dia akan menangis sebentar lagi. Dia tampak cemas, menggelitik rasa ingin tahu tentang reaksinya.

Kemudian Lee Ra El berjalan menjauh dari Seo Eun Pyung dengan punggung menghadap ke arahnya. Dia tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, dan dia terlihat bertekad seperti mencoba untuk menenangkan diri. Ini adalah reuni Lee Ra El dan Seo Eun Pyung dalam 13 tahun, dan akan menarik untuk mengetahui hubungan masa lalu mereka.

“‘Eve” tayang perdana pada 1 Juni pukul 10:30 malam. KST

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.