GOT7 Sukses Menyelesaikan Fanmeeting Pertama Sebagai Tujuh Anggota Setelah Meninggalkan JYP Entertainment

by

Anggota GOT7 menghabiskan akhir pekan berkumpul kembali dengan penggemar mereka.

Pada tanggal 21 dan 22 Mei KST, JB (Jay B), Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom mengadakan fancon 2022 mereka ‘HOMECOMING’ di SK Olympic Handall Stadium di Olympic Park Seoul.

Acara tersebut disiapkan untuk merayakan comeback mendatang mereka dengan penggemar, menggunakan ‘homecoming’ untuk menandakan kembalinya pertama mereka ke promosi tujuh anggota sejak meninggalkan JYP Entertainment.

Selama acara, para anggota bersenang-senang berbicara dengan jujur ​​satu sama lain tentang topik yang berbeda dan bahkan berbagi beberapa cerita di balik layar yang menyenangkan dengan penggemar mereka. Selain itu, mereka juga mempersiapkan penampilan untuk single mendatang “NANANA” dan lagu B-side “Don’t Leave Me Alone.”

Sementara itu, GOT7 akan merilis mini album baru mereka ‘GOT7’ pada tanggal 23 Mei.

Album baru ini, yang menandakan awal baru bagi grup, berisi lagu-lagu yang ditulis dan digubah oleh para anggota sendiri. Diciptakan oleh JB (Jay B), “NANANA” adalah lagu tulus yang menyampaikan keinginan GOT7 untuk memberikan hadiah kepada para penggemar yang telah menunggu mereka dengan sebuah lagu yang dapat membuat mereka tersenyum.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.