Drama tvN “Eve” Tunda Penayangan Perdana Selama Satu Minggu dan Batalkan Acara Jumpa Pers

by


Hanya beberapa hari sebelum pemutaran perdana yang dijadwalkan, tvN telah mengumumkan bahwa mereka akan menunda drama yang akan datang “Eve” selama satu minggu.

“Eve” adalah drama roman-balas dendam baru tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Selain menandai kembalinya Seo Ye Ji ke layar kaca, drama ini juga akan dibintangi oleh Lee Sang Yeob, Park Byung Eun, dan Yoo Sun.

Pada 20 Mei, produser “Eve” secara resmi mengumumkan bahwa drama tersebut akan tayang perdana pada 1 Juni, bukan 25 Mei, seperti yang dijadwalkan semula.

Tim produksi menyatakan “Meskipun ‘Eve’ adalah drama pra-produksi, karena berbagai faktor seperti COVID-19, syuting banyak tertunda. Kami masih di tengah-tengah syuting, dan karena jadwal ketat kami untuk hal-hal seperti pasca produksi, kami akhirnya menunda siaran pertama selama seminggu.”

Produser drama juga mengumumkan bahwa mereka telah membatalkan konferensi pers untuk “Eve” karena jadwal syuting mereka yang ketat, dan menambahkan bahwa keputusan itu tidak terkait dengan kontroversi masa lalu Seo Ye Ji, seperti yang diperkirakan beberapa orang.

“Karena jadwal syuting, menjadi tidak mungkin bagi kami untuk mengadakan konferensi pers,” kata mereka.

“Beberapa berspekulasi bahwa keputusan ini adalah karena tekanan yang terkait dengan kembalinya Seo Ye Ji, tetapi itu tidak benar. Hanya karena jadwal syuting kami, kami tidak dapat mengadakan konferensi pers.”

“Eve” sekarang akan tayang perdana pada 1 Juni pukul 10:30 malam KST.

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.