Suho EXO Bahas Mimpinya Sebagai Seorang Artis dan Peran dalam Grup

by

Suho EXO tampil classy dalam pemotretan bersama majalah Singles!

Dalam wawancaranya, Suho, yang berkolaborasi dengan sebuah brand wine untuk pemotretan ini, berkata, “Setelah menghabiskan satu botol wine, aku menyimpan botolnya dengan tanda tangan orang yang menghabiskannya bersamaku, beserta tanggalnya. Senang rasanya melihat botol-botol itu dan mengingat kembali momen-momen yang terjadi. Oleh karena itu, pesan dari Montes Wines yaitu ‘Let’s Celebrate Our Shining Moment’ mampu menyentuh hatiku.”

Sang leader EXO kemudian bercerita tentang perannya dalam grup, berkata, “Aku bukan menjadi orang yang menarik kereta di depan. Tapi aku juga bukan yang mendorong dari belakang. Aku hanya menjadi seseorang yang membawa para member bersama di kereta ini. Jadi daripada berbicara tentang diriku sendiri, aku sebisa mungkin mencoba untuk mendengarkan mereka.”

Dalam wawancara sebelumnya, Suho menyebutkan bahwa, “Tanpa memandang usia, jika kalian bermimpi, kalian akan terus berada di masa muda.” Suho mengaku masih bermimpi sampai hari ini, dan ia menjelaskan, “Secara musikal, aku pikir itu adalah mimpiku untuk membangun genre ‘Suho’ sehingga lebih banyak orang dapat mengenalinya.”

Ia juga menyebutkan bahwa dirinya ingin berada di atas panggung mendengarkan sorakan penggemar dan menambahkan, “Motivasi yang selalu mendorongku adalah rasa pencapaian dalam tantangan dan petualangan. Dan para penggemarlah yang membuatku merasakan pencapaian itu. Tidak peduli apa yang aku lakukan, jika tidak ada yang mengharapkanku atau melihatku, aku tidak akan punya energi untuk menghadapi tantangan atau pergi bertualang.”

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.