Yeo Jin Goo Ceritakan Perannya sebagai Koki di Drama “Link”

by

Menjelang pemutaran perdana drama “Link,” Yeo Jin Goo berbicara tentang karakternya Eun Gye Hoon.

“Link” adalah drama roman fantasi tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita yang tidak dikenalnya ketika “fenomena link” terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Yeo Jin Goo akan memerankan karakter Eun Gye Hoon, seorang koki berbintang Michelin dengan keterampilan memasaknya yang luar biasa dan wajahnya yang tampan. Restorannya memiliki aliran pelanggan yang datang hanya untuk melihat koki melakukan pertunjukan memasak di dapur terbuka.

Mengingat kembali mengenai alasan mengapa ia memilih drama ini sebagai proyek berikutnya, Yeo Jin Goo berbagi, “Suasana yang terdiri dari kekuatan berbagai genre, seperti komedi romantis, misteri, memasak, dan drama, sangat menarik, dan aku memutuskan untuk membintangi ‘Link’ karena keahlian khusus Eun Gye Hoon.”

Pada awalnya Yeo Jin Goo mengatakan bahwa dia memiliki banyak kekhawatiran tentang bagaimana memahami dan mendekati tipe karakter unik ini dengan empati besar yang merasakan persis apa yang dirasakan orang asing seolah-olah itu adalah emosinya sendiri.

Penting untuk menyampaikan perubahan emosi karakter Eun Gye Hoon secara alami dan meyakinkan, karena itu adalah emosi yang tiba-tiba menyerangnya tanpa pemberitahuan.

Mengenai hal itu, Yeo Jin Goo menjelaskan, “Aku pikir sulit untuk mendekati sifat khusus karakter ini di mana dia bisa merasakan emosi orang lain, tetapi pada saat yang sama, aku tertarik dengan kehidupan seperti apa yang dia jalani. Fenomena link merupakan faktor yang sangat penting bagi Eun Gye Hoon dan drama, jadi aku banyak berbicara dengan sutradara dan penulis sambil mempersiapkan syuting.”

Karakter Yeo Jin Goo adalah seorang koki profesional. Setiap aksinya di dapur terbuka akan seperti pertunjukan, sehingga dia harus menunjukkan “keterampilan memasaknya yang seksi.”

“Meskipun memasak adalah hobiku, peran ini adalah orang yang merupakan koki profesional. Karena itu, aku mendapat bantuan dari koki sungguhan untuk menggambarkan secara realistis caraku memotong, caraku menangani wajan, penampilanku di dapur, dan suasana restoran,” jelasnya.

Kemudian dia melanjutkan dengan menggoda, “Aku mencoba untuk membuat [pemirsa] mengingat ini sebagai drama yang spesial dan unik dengan rasa dan aroma dari berbagai genre. Silakan nikmati ‘Link’ yang akan disajikan setiap hari Senin dan Selasa mulai 6 Juni.”

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.