Perankan Politisi Handal di Drama ‘Eve’, Lee Sang Yeob Rela Melepaskan Segalanya Demi Seo Ye Ji

by

Drama tvN mendatang “Eve” telah membagikan cuplikan dari karakter yang diperankan oleh Lee Sang Yeob.

“Eve” menceritakan tentang gugatan perceraian chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan ini merupakan hasil dari skema balas dendam yang dibuat secara cermat selama 13 tahun.

Lee Sang Yeob akan berperan sebagai Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional dan bintang yang sedang naik daun di bidang politik yang telah menarik perhatian seluruh bangsa.

Seo Eun Pyung memulai hidupnya di panti asuhan, dan terlepas dari masa lalunya yang menyakitkan, ia telah berhasil mengatasi banyak rintangan untuk naik ke puncak. Namun, setelah bertemu Lee Ra El, politisi muda yang menjanjikan itu bersiap untuk membuang segalanya demi cinta.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Lee Sang Yeob memancarkan pesona hangat dan sikap tegas sebagai Seo Eun Pyung yang berprinsip. Dia bertekad untuk melindungi nilai-nilai dan cintanya.

Salah satu foto memperlihatkan Seo Eun Pyung yang tampak bermasalah setelah membuka paket yang dikirimkan ke kantornya. Ekspresi khawatirnya sangat kontras dengan senyum santai yang dia pakai di foto lain, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang ada di dalam paket tersebut.

Produser “Eve” memuji akting Lee Sang Yeob, dengan mengatakan, “Dari syuting pertama, Lee Sang Yeob adalah inti dari Seo Eun Pyung sendiri. Menggunakan dasar dari analisisnya yang cermat terhadap naskah dan pemahamannya yang mendalam tentang karakter, ia menghirup kehidupan ke dalam karakter sambil menggambarkan nuansa emosi Seo Eun Pyung dengan detail yang halus. Mohon nantikan penampilan Lee Sang Yeob dan aktingnya yang penuh gairah.”

Drama “Eve” akan tayang perdana pada 25 Mei.

source : soompi

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.