Chani & Jaeyoon SF9 Dinyatakan Positif COVID-19

by

Hanya berselang satu hari sejak Jaeyoon SF9 dinyatakan positif COVID-19, Chani juga dikabarkan positif terpapar virus.

Pada 6 Mei, FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jaeyoon didiagnosa positif COVID-19 setelah merasakan radang tenggorokan dan gejala lainnya yang mirip flu. Hasilnya, ia menghentikan seluruh aktivitas, termasuk musikal (Jaeyoon bermain dalam versi musikal drama hit “Another Oh Hae Young” sejak bulan Maret).

Berikut pernyataan resmi dari agensi:

Halo. Ini FNC Entertainment.

Kemarin, JaeyoonSF9 menunjukkan gejala seperti flu dan radang tenggorokan, sehingga ia kemudian melakukan tes rapid antigen.

Meskipun hasilnya negatif, ia kembali menjalani tes rapid antigen dan PCR pagi ini untuk berjaga-jaga, dan ternyata hasil keduanya positif.

Saat ini, Jaeyoon hanya memiliki gejala pilek dan sakit tenggorokan, dan ia berencana untuk banyak istirahat untuk sementara karena menjalani perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Dia saat ini telah membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan, termasuk pertunjukan musiknya, dan kami meminta kalian semua untuk mengarahkan semua pertanyaan tentang pengembalian uang tiket dan pertunjukan ke perusahaan produksi.

Kami meminta pengertian tentang fakta bahwa kami telah membuat kalian khawatir, dan kami akan selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan artis kami.

Sementara pada 7 Mei malam hari, FNC Entertainment kemudian merilis pernyataan bahwa Chani juga dinyatakan positif terpapar virus.

Halo. Ini FNC Entertainment.

Tadi malam, Chani SF9 melakukan tes dengan alat uji mendiri untuk berjaga-jaga, dan hasilnya positif.

Oleh karenanya, pagi ini, ia menjalani tes PCR, dan ternyata hasilnya juga positif.

Saat ini, Chani tidak menunjukkan gejala berarti selain radang tenggorokan ringan, dan ia berencana untuk banyak istirahat untuk saat ini karena ia menjalani perawatan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Kami meminta pengertian tentang fakta bahwa kami telah membuat kalian khawatir dengan berita berturut-turut (anggota SF9) didiagnosis dengan COVID-19, dan kami akan selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan artis kami.

Semoga Chani dan Jaeyoon lekas pulih!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.