Lotte World Membuka Taman Hiburan Petualangan Baru di Kota Busan

by

Lotte World telah membuka taman hiburan petualangan keduanya di kota terbesar kedua di Korea Selatan, Busan pada 31 Maret.

Taman hiburan ini terletak di dalam kompleks pariwisata di Gijang di Busan timur dan berukuran empat kali lipat dari Lotte World di Seoul dengan luas 158.000 meter persegi.

Bertema sebagai kerajaan dongeng, taman ini menawarkan enam zona tematik dengan 17 wahana serta arsitektur dan parade asli.

Wahana yang paling ditunggu Lotte World Busan antara lain Giant Digger, rollercoaster dengan kecepatan maksimum 105 kilometer per jam, dan Giant Splash, water-coaster pertama di Korea yang jatuh 44,6 meter dengan kecepatan 100 kilometer per jam.

Taman hiburan ini juga dilengkapi dengan Ayunan Raksasa, yang sumbunya 20 persen lebih panjang daripada wahana serupa di taman di Seoul, menciptakan radius putar 120 meter dengan kecepatan hingga 110 kilometer per jam dari ketinggian 44,8 meter.

Taman ini menawarkan beberapa atraksi keluarga, termasuk peternakan hewan dan wahana dalam ruangan bertema dongeng untuk semua musim.

Taman hiburan ini menawarkan parade 30 menit dua kali sehari, menampilkan lagu asli taman tersebut oleh aktor musikal Park Hye-na, yang dijuluki Elsa dalam film animasi Disney “Frozen” versi Korea.

Jika border Korea sudah kembali dibuka untuk wisatawan, jangan lupa berkunjung ke Lotte World Busan ya!

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.