Mengenal Bunga-bunga Indah yang Dapat Dilihat Saat Musim Semi di Korea

by

Musim Semi adalah saatnya bunga-bunga indah bermekaran. Korea Selatan adalah salah satu negara yang memiliki musim semi paling indah. Nah, bunga-bunga apa saja yang dapat kamu lihat saat musim semi di Korea?

Berikut daftar dan jadwal mekarnya :

Bunga Plum (Prunus mume) | 매화

Bunga Plum kemungkinan akan menjadi bunga pertama yang dapat dilihat saat musim semi di Korea. Berwarna putih atau merah muda, bunga ini tumbuh di cabang-cabang pohon prem dan aprikot yang awalnya berasal dari Cina dan kemudian datang ke Korea, Jepang, Taiwan, dan Vietnam.

Periode Mekar: Pertengahan – Akhir Maret

Pohon lonceng emas (Forsythia koreana) | 개나리

Bunga berikutnya yang akan mekar di Korea saat musim semi tiba yaitu bunga kuning dari pohon lonceng Emas. Bunga-bunga menciptakan nuansa kuning di seluruh kota dan pegunungan.

Periode Mekar : Akhir Maret-Awal April

Magnolia | 목련

Magnolia adalah bunga berwarna putih dan merah muda. Bunga dikatakan mewakili martabat, bangsawan, dan femininitas dan sering ditanam di universitas di Seoul dan seluruh kota.

Periode Mekar : Akhir Maret-Awal April


Azalea (rhododendron Korea) | 진달래

Azalea merupakan bunga yang mekarnya bertahan selama beberapa minggu selama pertengahan musim semi di Korea. Dengan warna merah muda, azalea adalah tanaman asli Korea, Mongolia, dan Rusia dan tumbuh paling umum di pegunungan di negara-negara tersebut.

Periode Mekar : Awal April – Pertengahan Mei

Sakura (Prunus serrulata) | 벚꽃

Bunga sakura di Korea benar-benar indah dan memiliki beberapa festival untuk merayakan mekarnya bunga-bunga ini setiap tahun. Bunga sakura dapat terlihat di seluruh daerah di Korea saat musim semi. Namun, jika ngin benar-benar dikelilingi oleh bunga sakura, maka dapat mengunjungi salah satu dari banyak festival yang berlangsung di Seoul, Jeju, Jeolla, dan daerah lain di Korea.

Dari semua bunga-bunga diatas, menurut kalian mana yang paling indah?

 

Loading…

Leave a Reply

Your email address will not be published.